Juventus Menang Karena Penambahan Agresivitas serta Hoki

Juventus Menang Karena Penambahan Agresivitas serta Hoki

Juventus Menang Karena Penambahan Agresivitas serta Hoki

Agen Casino Online, Jakarta – Juventus mencapai titel keduanya musim ini juga sebagai juara Coppa Italia. Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri menyebutkan kemenangan itu karena penambahan agresivitas di babak ke-2 serta keberuntungan.

Dalam final yang bergulir di Stadion Olimpico, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB, Juve menang 2-1 atas Lazio melalui babak extra time. Lazio unggul lebih dahulu di menit ke empat oleh gol Stefan Radu.

Juve lalu dapat menyamai kedudukan di menit ke-11 oleh gol Giorgio Chiellini. Score terus imbang 1-1 hingga saat normal habis. Kemenangan Nyonya Besar ditetapkan Alessandro Matri di menit ke-97.

Allegri mengaku permainan anak asuhnya kalah agresif dari Lazio di babak pertama. Namun, kondisi berbalik sesudah turun minum.

” Lazio tunjukkan permainan yang oke. Itu suatu final yang layak serta kami ketahui duel itu bakal tidak sama dengan Serie A, ” kata Allegri selesai kompetisi serta diambil Football Italia.

” Kami tampak oke, mereka juga tampak oke. Cuma saja mereka tidak mujur dengan dua atau tiga kali mengenai tiang gawang, demikian sebaliknya kami mujur dalam eksekusi bola.

” Sepakbola itu berlangsung dari suatu insiden. Saat sebelum mereka unggul, kami telah bikin dua atau tiga kondisi yang untungkan namun tidak berlangsung gol.

Baca Juga : Final-final Coppa Italia Lima Musim Paling akhir

” Mereka sangatlah agresif pada babak pertama, sedang kami semakin bagus di babak ke-2 serta lebih tajam, ” ucap allenatore 47 th. itu.