Masih tetap Mau Berbelanja di Januari, Inter?

Masih tetap Mau Berbelanja di Januari, Inter?

Masih tetap Mau Berbelanja di Januari, Inter?

Agen Casino Online, Milan – Inter Milan termasuk juga club yang sangatlah aktif di bursa transfer musim panas lantas. Apakah ini berarti bakal Nerazzurri akan menyetop aktivitasnya itu di bursa transfer musim dingin kelak? Belum pasti juga.

Inter sendiri menghadirkan seputar 10 pemain dengan keseluruhan transfer seputar 70 juta euro dimana Geoffrey Kondogbia jadi pemain termahal dengan banderol seputar 30 juta euro.

Jadi club terboros di Serie A musim ini, Inter juga relatif mempunyai scuad yang gemuk dengan diisi 25 pemain yang mana umumnya tidak sering bermain selama ini seperti Dodo serta Martin Montoya.

Oleh karena itu ada kemungkinan sebagian pemain akan dilepaskan Januari yang akan datang. Walau, tidak tutup ada pemain baru yang akan datang sesuai sama keperluan Roberto Mancini.

Tetapi, Erick Thohir sebagai presiden Inter menyanggah bila Mancini meminta menambahkan pemain baru. Terlebih kesibukan di bursa transfer musim dingin dinilai berisiko yang mungkin mengakibatkan kerusakan keseimbangan tim yang telah terwujud.

” Tak benar bila Mancini meminta menambahkan empat pemain lagi, ” tutur Thohir seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Inter Seret Gol, Medel : Yang Utama Menang

” Transfer musim dingin sangatlah menarik namun juga sangatlah beresiko. Saya pikir scuad Inter telah cocok, ” sambungnya.

” Mungkin saja terdapat banyak pemain yang pergi serta ada pemain baru datang, namun tim kami sekarang ini telah bagus, ” tutupnya.