Vardy-Mahrez Bakal Bertahan di Leicester Musim Depan

Vardy-Mahrez Bakal Bertahan di Leicester Musim Depan

Vardy-Mahrez Bakal Bertahan di Leicester Musim Depan

Agen Bola Casino ,Leicester – Manajer Leicester Claudio Ranieri begitu meyakini dapat menjaga dua bintangnya Jamie Vardy serta Riyad Mahrez, dari kejaran bebrapa club besar Eropa musim depan.

Satu diantara argumen kenapa tampilan Leicester dapat melejit musim ini yaitu performa hebat Vardy serta Mahrez. Vardy buat 19 gol yang membuatnya top skorer berbarengan Premier League dengan Harry Kane.

Ketajaman Vardy itu juga dibantu dengan Mahrez sebagai gelandang serang. Tidak hanya ahli dalam melepas assist, yaitu 11, tetapi Mahrez juga produktif dengan torehan 14 gol.

Terkecuali ke-2 pemain itu, Leicester juga miliki N’Golo Kante sebagai dinamo di lini tengah. Kante berperan melindungi keseimbangan permainan Leicester.

Dengan tampilan cemerlang ketiganya, lumrah bila bebrapa club besar bakal mendatangi mereka serta memberi tawaran wah di bursa transfer yang akan datang. Walau sekian, Ranieri optimistis dapat menjaga ketiganya.

” Saya begitu meyakini (dapat menjaga ketiganya). Mahrez serta Kante barusan mengawali karirnya, keduanya belum berumur kian lebih 25 th.. Mereka berdua bertalenta namun mereka tak bisa jemawa. Serta kita semua paham narasi masalah Vardy, ” tutur Ranieri dalam wawancara dengan Marca.

Baca Juga : Mourinho: Lebih Mudah Menang bersama Messi, tapi

” Cuma saat yang dapat membuktikannya (apakah ketiga pemain itu dapat menguatkan club besar). Mereka yaitu raja di Leicester. Semuanya jalan mulus buat mereka serta mereka semuanya suka. Namun, saat Anda geser ke club besar, desakannya bakal begitu besar serta Anda mesti tampak oke setiap waktu, ” lanjutnya.