Bayern Tak Pikirkan Juve yang Pincang

Bayern Tak Pikirkan Juve yang Pincang

Bayern Tak Pikirkan Juve yang Pincang

Agen Bola Casino ,Munich – Hadapi duel pemilihan di markas Bayern Munich, Juventus malah tak diperkuat tiga pemain kuncinya. Striker Bayern Robert Lewandowski menduga hal itu bukanlah aspek yang punya pengaruh.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Paulo Dybala serta Claudio Marchisio jadi pemain Juve paling akhir yang rubuh. Dybala mengeluhkan rasa sakit di kakinya lantaran pembengkakan otot betis. Sedang Marchisio bernasib lebih jelek lantaran mesti tidak hadir 20 hari akibat perobekan otot.

Disamping itu, di lini belakang Giorgio Chiellini telah lebih dahulu diperkirakan akan tidak bisa dimainkan. Mulai sejak sekian hari paling akhir, bek tengah Juve itu punya masalah dengan cedera betis.

Terutama Dybala, absennya penyerang Argentina itu bakal jadi kerugian besar untuk Bianconeri. Dybala telah tampak impresif di musim ini dengan menyumbang 17 gol, termasuk juga satu gol ke gawang Bayern pada leg pertama.

” Tidak jadi masalah apakah dua atau tiga pemain mereka tidak hadir, yang utama yaitu apa yang kami kerjakan diatas lapangan, ” kata Lewandowski seperti ditulis Football Italia. ” Di pertandingan pertama keduanya bermain serta kelihatannya Mario Mandzukic bakal bermain besok. Mereka miliki banyak pemain bagus di skuatnya.

” Juventus akan tidak bermain lebih jelek lantaran cedera-cedera itu serta kekurangan pemain. Bakal ada beberapa pemain lain serta menukar mereka yang cedera. ”

” Ini berlangsung di sepakbola serta yang terutama yaitu kami 100 % konsentrasi. Kami tak semestinya konsentrasi pada siapa yang dapat bermain serta siapa yg tidak bermain. Apa yang paling utama yaitu apa yang kami kerjakan diatas lapangan, ” lugas pemain internasional Polandia itu.

Baca Juga : City Singkirkan Dynamo Kiev dan Maju ke Perempatfinal

Kompetisi leg II pada Bayern kontra Juve bakal di gelar di Allianz Arena, Rabu (16/3/2016). Di pertemuan terlebih dulu Juve menyeimbangi Bayern 2-2 sesudah ketinggalan dua gol lebih dahulu.