c

Lavezzi Sebut Ligue 1 Membosankan

Lavezzi Sebut Ligue 1 Membosankan

Agen Bola Casino ,Qinhuangdao – Ligue 1 menjemukan. Demikian kata eks penyerang Paris St-Germain Ezequiel Lavezzi yang menyebutkan hal semacam itu jadi argumen dianya pergi lantaran tidak lagi miliki motivasi bermain.

Lavezzi gabung PSG pada 2012 sesudah dibeli dari Napoli. Sepanjang menguatkan PSG, Lavezzi memanglah bergelimang gelar terutama di pertandingan domestik dimana dia mencapai empat titel Ligue 1, dua titel Piala Liga Prancis, serta satu titel Piala Prancis.

Tetapi, Lavezzi rupanya tidak pernah memperoleh kenyamanan serta kebahagiaan sepanjang 3, 5 musim merumput disana. Bukanlah masalah kesempatannya jadi starter, namun lebih pada level persaingan di Ligue 1.

PSG mulai sejak di ambil alih oleh Qatar memanglah demikian menguasai serta seolah tak dapat dibendung oleh beberapa lawannya. Musim in PSG bahkan juga telah jadi juara saat liga tersisa delapan minggu.

” Saya tak sukai Ligue 1. Saya tak miliki movitasi sekalipun. Tersebut sebenarnya, ” tutur Lavezzi seperti diambil Soccerway.

” PSG tidak ada tandingannya di banding tim-tim lain. Saya tak nikmati kompetisi disana sekalipun, ” sambungnya.

” Italia tidak sama, Anda miliki delapan big match dalam semusim sesaat cuma dua di Prancis. ”

Lavezzi juga lalu mengambil keputusan hengkang Januari lantas serta terima tawaran club Liga Super China Hebei Fortune, yang beritanya berikan upah 400 ribu poundsterling per minggu untuk dia.

Baca Juga : Vardy-Mahrez Bakal Bertahan di Leicester Musim Depan

” Saat berlalu, saya kehilangan motivasi serta saya kehilangan tempatku. Saat Anda bermain di PSG, Anda mesti senantiasa memikirkan maju serta mungkin saja cuma saya yg tidak. ”

” Terkecuali di Liga Champions, dimana saya masihlah terpacu, ” selesainya.