Del Bosque Belum Tetapkan Penjaga gawang No. 1 Spanyol di Euro 2016

Del Bosque Belum Tetapkan Penjaga gawang No. 1 Spanyol di Euro 2016

Del Bosque Belum Tetapkan Penjaga gawang No. 1 Spanyol di Euro 2016

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya, Madrid – Perbincangan masalah siapa yang layak jadi penjaga gawang Spanyol di Piala Eropa 2016 akan selalu berlangsung sampai musim panas kelak. Pelatih ‘Tim Matador’ Vicente del Bosque belum mengambil keputusan siapa orang nomer satu dibawah mistar.

Yaitu Iker Casillas serta David de Gea yang saat ini disebut-sebut tengah berkompetisi untuk jadi penjaga gawang nomer satu Spanyol di Prancis musim panas yang akan datang.

Casillas memanglah masihlah jadi pilihan paling utama Del Bosque lantaran dia yaitu pemain paling senior di Spanyol sekarang ini dengan 165 caps, serta kapten tim.

Tetapi, berkurangnya tampilan Casillas mulai sejak Piala Dunia 2014 membuatnya banyak dikritik serta disebut-sebut telah semestinya lengser untuk memberi tempat pada De Gea.

De Gea sendiri dinilai telah waktunya jadi penjaga gawang nomer satu Spanyol lantaran dari musim ke musim kemampuannya semakin bertambah. Hingga sekarang ini De Gea memanglah masihlah terbatas penampilannya, yaitu baru tujuh caps.

Berkaitan perbincangan siapa yang layak jadi penjaga gawang paling utama Spanyol, Del Bosque belum ingin menanggapinya sangat jauh serta akan memikirkan masak-masak masalah posisi itu.

” (Untuk posisi penjaga gawang di Piala Eropa 2016), kami bakal selekasnya memutuskannya lantaran kami belum miliki pilihan sampai sekarang ini, ” tutur Del Bosque di Football Espana.

” Terkadang rasa hormat saya pada Iker sukai disalahartikan. Di waktu berbarengan, kami harus juga menuntut, ” sambungnya.

” Bukanlah hal jelek untuk menghormati pemain yang miliki 165 caps untuk Spanyol. Utama untuk tim miliki sosok memiliki pengalaman kelihatannya. ”

Baca Juga : Azpilicueta : Pertandingan Lawan PSG Bakal Ketat Hingga Akhir

” Sudah pasti saya tak sangsi kalau Casillas mungkin saja deputi penjaga gawang yang bagus. ”

” Bila saya rasa seorang bakal membuat permasalahan waktu mereka tak bermain, jadi mereka akan tidak di panggil, ” tutupnya.