Garde Tinggalkan Aston Villa

Garde Tinggalkan Aston Villa

Garde Tinggalkan Aston Villa

Agen Bola ,Birmingham – Aston Villa masihlah belum dapat keluar dari keterpurukan di Premier League. Belum dapat mengangkat Villa, Remi Garde setuju untuk menempatkan jabatannya.

Villa tenggelam di basic klassemen sesudah cuma menghimpun 16 poin dari 31 kompetisi. Mereka berjarak 12 angka dari Norwich City, tim paling akhir yang ada di zona aman.

Garde baru diangkat jadi manajer Villa pada November 2015 lantas untuk menukar Tim Sherwood yang dipecat. Akan tetapi, pria asal Prancis itu tidak dapat keluarkan Villa dari zona degradasi.

” Manajer Remi Garde hari ini sudah meninggalkan Aston Villa atas perjanjian berbarengan, ” sekian bunyi pernyataan Villa seperti diambil dari Sky Sports.

” Club menginginkan berteirma kasih pada Remi untuk semuanya usahanya sepanjang periode susah ini serta mendoakan yang paling baik untuk dia di hari esok. ”

” Eric Black bakal menggantikan peran sebagai manajer hingga club menunjuk manajer baru. Akan tidak ada komentar lebih jauh dari club di titik ini. ”

Baca Juga : Jerman Hajar Italia 4-1

Sepanjang empat bln. mengatasi Villa, Garde yang awalannya di tandatangani kontrak sampai 2019 itu cuma dapat menghadirkan dua kemenangan dalam 20 kompetisi di Premier League. Paling akhir, Villa menanggung derita enam kekalahan dengan cara beruntun.