Hiddink: Hazard Sangat Ingin Bermain

Hiddink: Hazard Sangat Ingin Bermain

Hiddink: Hazard Sangat Ingin Bermain

Hiddink menilainya Hazard begitu menginginkan bermain walau gelandang asal Belgia itu tengah berjuang memulihkan cedera pangkal paha.
Hazard diragukan tampak lantaran dia mengeluh kesakitan waktu melawan Chelsea pada kompetisi legkedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Rabu (/ 3/2016).

Hazard lalu ditarik keluar serta digantikan Oscar pada menit ke-77. Waktu meninggalkan lapangan, Hazard terima cemoohan dari supporter.

Hal semacam itu berlangsung lantaran supporter kecewa dengan aksi Hazard yang bertukar seragam dengan Angel di Maria waktu jeda kompetisi.

Bapak Hazard, Thierry, membela anaknya. Menurut Thierry, Hazard bermain dengan rasa sakit mulai sejak alami permasalahan pangkal paha mulai sejak berbenturan dengan penyerang Leicester City, Jamie Vardy, pada Desember 2015.

” Eden bukanlah tidak hadir lantaran cedera. Anda tak bermain lantaran alami cedera atau saat tak seutuhnya fit. Lumrah jika ada sedikit kecemasan saat dia dipaksakan bermain, ” tutur Hiddink, Jumat (11/3/2016).

” Dia dapat tampak pada akhir minggu ini (di Everton). Dia begitu menginginkan berperan serta, ” kata manajer asal Belanda itu.

Terkecuali Hazard, John Terry dapat juga dipakai jasanya. Kapten The Blues itu telah berlatih sesudah dinyatakan sembuh dari cedera hamstring.

Tetapi, Hiddink masihlah tidak dapat turunkan Diego Costa. Penyerang tim nasional Brasil itu alami cedera pangkal paha waktu melawan PSG

” Diego mempunyai sebagian permasalahan (cedera). Mengenai John (Terry) sudah bekerja dengan baik dalam sekian hari paling akhir. Dia bakal turut tim pergi hari ini (ke Everton), ” papar Hiddink.

” Sudah pasti, dia tak latihan banyak dalam sebagian minggu. Tetapi, pelatihannya diitensifkan dalam dua hari paling akhir. Hari ini, saya bakal lihat apakah dia mempunyai reaksi bagus. Bagaimanapun, saya menginginkan dia pergi ke (Kota) Liverpool, ” ucapnya lagi.

Baca Juga : MU Tegur Pendukung Sendiri Terkait Nyanyian Ofensif di Anfield

Crystal Palace jadi tim pertama yang maju ke semi final Piala FA. Mereka menang 2-0 waktu berkunjung ke markas Reading, Jumat (11/3/2016). The Blues dapat jadi tim ke-2 ke semi final misal menang atas The Toffees.