Kalahkan PSV Melalui Adu Penalti, Atletico ke Perempatfinal

Kalahkan PSV Melalui Adu Penalti, Atletico ke Perempatfinal

Kalahkan PSV Melalui Adu Penalti, Atletico ke Perempatfinal

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya, Madrid – Atletico Madrid memiliki hak atas satu tempat di perempatfinal. Atletico singkirkan PSV Eindhoven melalui adu penalti 8-7 sesudah bermain imbang tanpa ada gol aggregat 0-0 hingga babak penambahan saat.

Memerankan pertandingan leg II di Vicente Calderon, Rabu (16/3/2016) dinihari WIB, Atletico tampak lebih menguasai. Statistik Whoscored mencatat, tim tuan tempat tinggal mempunyai 59 % penguasaan bola dengan membuat 26 percobaan, yang tujuh salah satunya menghadap ke gawang.

Disamping itu, PSV mempunyai 41 % penguasaan bola dengan membuat 10 percobaan yang dua salah satunya menghadap ke gawang. Termasuk juga kesempatan yang mengenai tiang gawang di babak pertama.

Pada adu penalti, PSV mengambil giliran lebih dahulu. Luciano Narsingh jadi hanya satu penendang yang tidak berhasil hingga Atletico memiliki hak atas kelebihan 8-7 untuk lolos.
Jalannya Pertandingan

Kesempatan pertama di ciptakan tim tuan tempat tinggal pada menit ketiga. Antoine Griezmann kirim umpan terobosan pada Yannick Carrasco, namun penjaga gawang Jeroen Zoet dengan cekatan menyergap bola sebelumnya mencapai Carrasco.

Di menit ke-15 Atletico peroleh kesempatan emas. Umpan lambung Juanfran menjumpai Koke sebelumnya diteruskan pada Griezmann. Tetapi, sontekan Griezmann dari jarak dekat masihlah mentah di tangan Zoet.

PSV pada akhirnya dapat bikin ancaman serius untuk Atletico waktu pertandingan jalan kurang dari 1/2 jam. Luuk De Jong kirim umpan pada Marco van Ginkel yang diteruskan dengan umpan silang ke depan gawang yang pernah disentuh Jan Oblak.

De Jong nyaris saja dapat menyambar bola rebound serta Juergen Locadia yang ada di dekat bola tidak berhasil memakainya.

Mendekati turun minum, Atletico sekian kali lakukan serangan tetapi belum bisa meruntuhkan pertahanan PSV yang solid di kotak penalti.

Atletico memulai babak ke-2 dengan baik. Carrasco kirim tiga umpan silang beresiko, yang paling akhir menjumpai Jose Gimenez di dekat tiang namun sundulan dia melebar. Di menit 51, Augusto Fernandez coba peruntungannya melalui dengan jarak jauh yang dapat ditahan Zoet.

PSV membuat kesempatan terbaiknya di menit 58. Terima umpan Locadia melepas tembakan ke arah tiang jauh yang pernah tentang Oblak sebelumnya bola mengenai tiang. Bola rebound jatuh ke jalur De Jong yang meneruskannya dengan sundulan namun dapat diselamatkan Filipe Luis.

Empat menit berselang, Atletico buang kesempatan. Filipe Luis lakukan sepakan kaki kanan yang ditepis Zoet. Bola diteruskan Carrasco namun tendangannya melambung tinggi.

Baca Juga : Bikin Gol Lagi, Griezmann

Fernando Torres yang masuk menukar Augusto cukup bikin PSV kerepotan. Torres mencukil bola dari dalam kotak serta bersarang di jala atas gawang PSV sebelumnya tembakannya dari jarak dekat ditepis Zoet.

Di bekas saat kompetisi, score 0-0 tak beralih. Pertandingan dilanjutkan ke babak penambahan 2×15 menit.

Atletico membuat kesempatan di lima menit pertama. Sepak sudut Koke disambut Lucas Hernandez dengan sundulan namun bola masihlah melambung. Di menit 104, tendangan Griezmann menyambut umpan silang Saul sangat lemah. Pertandingan berlanjut ke adu penalti sesudah di 15 menit ke-2, Atletico serta PSV masihlah belum dapat juga cetak gol.

Pada adu penalti, PSV mengambil giliran lebih dahulu. Luciano Narsingh jadi hanya satu penendang yang tidak berhasil hingga Atletico memiliki hak atas kelebihan 8-7 untuk maju ke perempatfinal.