Polandia Gasak Finlandia, Austria Tangani Albania

Polandia Gasak Finlandia, Austria Tangani Albania

Polandia Gasak Finlandia, Austria Tangani Albania

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya, Krakow – Polandia menang telak 5-0 pada pertandingan persahabatan melawan Finlandia. pada kompetisi yang lain, Austria menangani perlawanan Albania dengan score 2-1.

Hadapi Finlandia di Stadion Miejski, Krakow, Sabtu (26/3/2016), Polandia buka score pada menit ke-18. Gol Kamil Grosicki membawa tim tuan tempat tinggal memimpin 1-0.

Hanya berselang dua menit, Polandia melipat-gandakan kelebihannya. Pawel Wszolek menjebol gawang Finlandia yang dikawal oleh Lukas Hradecky untuk merubah score jadi 2-0.

Polandia semakin diatas angin sesudah Filip Starzynski cetak gol ketiga mereka pada menit ke-32. Polandia unggul 3-0 sampai turun minum.

Pada babak ke-2, Polandia cetak dua gol penambahan, semasing melalui Wszolek pada menit ke-66 serta Grosicki pada menit ke-85.

Polandia tergabung di Group C Piala Eropa 2016. Mereka bakal bertarung dengan Jerman, Ukraina, serta Irlandia Utara di babak penyisihan group.

Disamping itu, Austria menang tidak tebal 2-1 waktu menjamu Albania di Ernst-Happel-Stadion. Tim tuan tempat tinggal lebih dahulu unggul dua gol lewat Marc Janko pada menit ke enam serta Martin Harnik pada menit ke-13. Albania hanya dapat membalas sekali lewat Ermir Lenjani pada menit ke-47.

Austria masuk Group F di Piala Eropa 2016 berbarengan Portugal, Islandia, serta Hongaria. Disamping itu, Albania yang disebut tim debutan satu group dengan Prancis, Rumania, serta Swiss di Group A.

Baca Juga : Jerman sebagai Tolok Ukur bagi Inggris

Pada kompetisi persahabatan yang lain, Rusia menang telak 3-0 atas Lithuania. Tiga gol Rusia diciptakan oleh Fedor Smolov pada menit ke-41, Aleksandr Golovin pada menit ke-61, serta Denis Glushakov pada menit ke-72.

Di Piala Eropa 2016, Rusia yaitu penghuni Group B. Mereka satu group dengan Inggris, Wales, serta Slovakia.