Roma Saat ini Lebih Susah Ditaklukkan

Roma Saat ini Lebih Susah Ditaklukkan

Roma Saat ini Lebih Susah Ditaklukkan

Agen Casino Online, Firenze – Dalam dua kunjungan terakhirnya ke markas AS Roma, Fiorentina pulang dengan hasil menggembirakan. Tetapi, Fiorentina yakin kesempatan ini kemenangan di Olimpico bakal susah diperoleh.

La Viola bakal menantang Roma pada Sabtu (5/3/2016) dinihari WIB. Ke-2 tim keduanya sama tengah dalam laju bagus di liga ; Roma berhasil menuai enam kemenangan beruntun sedang Fiorentina tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan paling akhir.

Hadapi Giallorossi, Fiorentina berbekal statistik oke dengan memenangi pertandingan tandangnya di 2015. ‘Si Ungu’ pernah membuat malu Roma 2-0 di perempatfinal Coppa Italia sebelumnya kembali membenamkan lawannya itu dengan score 3-0 di babak 16 besar Liga Europa.

Walau demikian, Roma di musim lantas tidak sama dengan yang saat ini waktu dibesut Luciano Spalletti. Berbarengan Spalletti, Il Lupi baru 2 x kalah dalam 10 kompetisi serta sukses kembali pada papan atas klassemen Serie A.

” Saya sukai bermain di Olimpico, ” kata gelandang Fiorentina Milan Badelj pada Gazzetta dello Sport. ” Th. lantas kami menang 2-0 disana di Coppa Italia serta 3-0 di Liga Europa. ”

” Namun kesempatan ini kompetisi semakin lebih susah, ” sambung dia.

Baca Juga : Terry : Belum Ada Perbincangan Kontrak Baru dengan Chelsea

Keduanya sama mempunyai 53 poin, Fiorentina serta Roma bakal berebut posisi ketiga klassemen. ‘Si Ungu’ bakal memercayakan ujung tombak, Nikola Kalinic, yang telah mengoleksi 11 gol.

” Kalinic yaitu striker yang mematikan. Seseorang penyerang moderen serta di Fiorentina dia telah temukan tempat tinggal yang prima. Nikola mempunyai dua atau tiga kesempatan bersih untuk cetak gol di tiap-tiap kompetisi. Itu tak berlangsung pada semuanya striker di Serie A, ” ucap Badelj.