Tevez Mengakui Pernah Hampir Gabung Atletico

Tevez Mengakui Pernah Hampir Gabung Atletico

Tevez Mengakui Pernah Hampir Gabung Atletico

Bandar Agen Casino Online Terpercaya, OnBuenos Aires – Sebelumnya mudik ke Boca Juniors, Carlos Tevez mengakui hampir berhimpun ke Atletico Madrid. Namun selanjutnya aspek keluarga membuatnya kembali pada Argentina.

Tevez meninggalkan Juventus pada musim panas th. lantas serta pulang ke Argentina untuk menguatkan tim saat kecilnya, Boca Juniors. Sebelumnya resmi berhimpun dengan Boca, Tevez mengakui ada tawaran yang mengundang selera dari Atletico.

Pernah merumput serta jadi juara di Inggris serta Italia, Tevez pribadi terasa pernah ditantang untuk coba Liga Spanyol. Namun selanjutnya keinginan itu mesti diredam lantaran Tevez menginginkan berkumpul dengan keluarga besar di kampungnya, Buenos Aires.

” (Diego) Simeone (pelatih Atletico) menelepon saya serta saya pernah tertarik dengan idenya. Bermain di Spanyol yaitu suatu hal yang terlambat dalam karir saya, namun saya tidak dapat menyampaikan tak pada Boca, ” kata Tevez pada Marca.

” Th. lantas hanya satu tawaran yang saya miliki di Spanyol yaitu dari Atletico. Namun sebelumnya itu, Madrid mengungkap ketertarikan pada saya, ” imbuhnya seperti diambil Soccerway.

Aspek keluarga disadari Tevez membuatnya mesti pulang ke Argentina. Dia menginginkan putri-putrinya terlebih yang pertama, Florencia, senantiasa dekat dengan saudara-saudaranya.

Baca Juga : Garde Tinggalkan Aston Villa

” Anak wanita saya, Flor, berumur 11 th. serta makin susah untuk dia menyampaikan ‘sampai jumpa’ pada kakek-neneknya, paman-paman, serta sepupu-sepupunya, ” katanya.

” Saat neneknya datang ke Italia dahulu serta mesti pulang, itu begitu susah untuk anak wanita saya, ” paparnya.

Tevez miliki dua putri dari pernikahannya dengan Vanesa. Terkecuali Florencia, putri yang lain bernama Katia.