Bonucci Ogah Ikuti Conte ke Chelsea

Bonucci Ogah Ikuti Conte ke Chelsea

Bonucci Ogah Ikuti Conte ke Chelsea

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Cuma ada satu club yang di cintai Leonardo Bonucci, yakni Juventus. Tetapi, terakhir, nampak berita kalau pemain Italia itu bakal hengkang ke Chelsea ikuti pelatihnya di tim nasional serta bekas pelatih di Juve, Antonio Conte. Manchester City, yang akan diakukan Pep Guardiola, juga diberitakan tertarik pada bek berumur 28 th. itu.

Nama Bonucci dihubungkan dengan Chelsea sesudah Conte menyebutnya sebagai prioritas paling utama pemain yang bakal diangkut untuk menukar John Terry, yang bakal meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini. Namun Bonucci lebih suka tetaplah tinggal di Turin serta tidak tergiur duit banyak yang di tawarkan bebrapa club Inggris.

Bonucci serta Conte bekerja bersama sepanjang tiga th. sebelumnya sang pelatih diambil ke timnas selesai Piala Dunia 2014. Berbarengan Conte, Bonucci rasakan beberapa peristiwa manis memenangkan Liga Italia.

” Dialah pelatih yang sudah menambah level permainan saya mulai sejak hari pertama ia datang ke Juve. Awalannya, tidak ada kecocokan diantara kami lantaran keadaan saya yang tengah buruk, namun ia mengajari saya beberapa hal masalah taktik. Apabila saya jadi satu diantara pemain paling baik sekarang ini, itu semuanya karena hasil kerjanya, ” tutur Bonucci pada Daily Mail.

Baca Juga : El Clasico, Real Madrid Tekuk Tuan Tempat tinggal Barcelona 2-1

Walau begitu kagum pada sang pelatih, bukanlah bermakna Bonucci ikhlas ikuti ke mana juga Conte pergi. Menurut Bonucci, ia cuma bersedia ikuti Conte ke kedai kopi.

” Saya seringkali mengikutinya beli kopi. Saya tidak tahu apa yang bakal ia kerjakan, namun saya barusan perpanjang kontrak dengan Juve serta cuma club berikut yang saya fikirkan saat ini, ” katanya.

Bonucci meneken perpanjangan kontrak dengan Juve pada Juli 2015 serta bakal ada disana sampai 2020.