Cesare Maldini Wafat

Cesare Maldini Wafat

Cesare Maldini Wafat

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Bekas bek AC Milan sekalian bekas pemain serta pelatih timnas Italia, Cesare Maldini, wafat dalam umur 84 th. pada Minggu, 3 April 2016. Maldini memenangi empat gelar juara Serie A selama saat berbarengan Milan serta jadi kapten tim pada 1963 saat Rossoneri jadi tim Italia pertama yang memenangi Piala Eropa.

Keseluruhannya, Maldini sudah bermain dalam 412 tampilan untuk AC Milan serta berpindah jadi pelatih saat karir bermainnya selesai, mengelola club Italia utara pada 1972-1974. Untuk timnas Italia, bapak kandung Paolo Maldini ini bermain sejumlah 14 kompetisi dalam kurun saat 1960 sampai 1963.

Ia jadi asisten pelatih untuk Enzo Bearzot waktu Italia jadi juara Piala Dunia di Spanyol pada 1982 serta lalu memimpin Azzurri ke babak perempat final di Prancis 16 th. lalu, dimana mereka ditaklukkan oleh tuan tempat tinggal lewat adu penalti.

Baca Juga : El Clasico, Real Madrid Tekuk Tuan Tempat tinggal Barcelona 2-1

Maldini menggantikan kursi kepelatihan Paraguay untuk Piala Dunia 2002, namun mereka gagal melaju sampai babak 16. Dia lalu kembali bekerja sebagai pencari bakat untuk AC Milan.

” Ikatannya berbarengan Milan tak dapat dipisahkan dengan apapun, bakal ada generasi ke-2 dengan anaknya Paolo ikuti jejaknya serta nikmati keberhasilan yang tidak tertandingi di club, ” sekian pernyataan AC Milan. ” Presiden club, Silvio Berlusconi, berbarengan jajarannya dari club bakal senantiasa teringat dengan karisma, kebaikan, serta senyum hangatnya. “