Ibrahimovic : Semuanya Pemain Man City Mesti Di beri Perhatian

Ibrahimovic : Semuanya Pemain Man City Mesti Di beri Perhatian

Ibrahimovic : Semuanya Pemain Man City Mesti Di beri Perhatian

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Bintang Paris St. Germain, Zlatan Ibrahimovic, terasa begitu santai mendekati pertandingan perempatfinal Liga Champion melawan Manchester City, Rabu, 6 April 2016. Pemain Swedia itu telah cukup banyak menghimpun trofi dari liga lokal serta menginginkan selalu bertambahnya dengan piala Liga Champion. Tersebut cuplikan wawancaranya di website UEFA.

Perempatfinal ini yaitu yang kedelapan. Dapatkah Anda deskripsikan keadaan mental yang perlu diperlihatkan di babak seperti ini?

Saya masuk perempatfinal dengan santai. Kompetisi pastinya begitu utama untuk semuanya pemain, saya, serta club, untuk kota Paris, serta Prancis. Namun saya terasa santai serta yakin diri. Saya terasa fresh, dengan cara fisik baik-baik saja, begitu konsentrasi serta yakin diri.

Paris telah mencapai gelar juara Liga Prancis. Dapatkah berhasil itu jadi modal di Liga Champion?

Kami dapat merotasi tim, bergantung hasrat pelatih. Saya berupaya menghimpun gelar juara sebanyak-banyaknya. Tersebut inti dari satu kompetisi, menguber gelar juara. Diakhir karir, saat kita lihat ke belakang, pastinya kita bakal mengkalkulasi trofi yang telah dihimpun. Ssaya telah mempunyai sebagian serta cukup suka.

Apa yang Anda kagumi dari Manchester City?

Tidak banyak tidak sama dengan saat kami hadapi Chelsea (di perdelapan final) namun mereka mempunyai dengan proyek lama mereka. Saya juga yakin dengan proyek kami sendiri lantaran seperti dampak domino. Mereka tim yang begitu bagus serta telah mencapai banyak berhasil akhir-akhir ini mulai sejak proyek awal jalan serta mereka miliki banyak pemain bagus.

Adakah pemain City yang memperoleh perhatian spesial dari Anda?

Baca Juga : Bonucci Ogah Ikuti Conte ke Chelsea

Saya bermain berbarengan Yaya Toure di Barcelona. Saya begitu menyenanginya. Ada juga David Silva, Sergio Aguero, semuanya pemain begitu tangguh. Kita tidak bisa menyimpan perhatian cuma pada satu pemain namun pada selutruh tim.