Liverpool Vs Dortmund, Klopp Tidak Bakal Kibarkan Bendera Putih

Liverpool Vs Dortmund, Klopp Tidak Bakal Kibarkan Bendera Putih

Liverpool Vs Dortmund, Klopp Tidak Bakal Kibarkan Bendera Putih

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memohon anak asuhnya untuk bermain dengan berani waktu menjamu Borusia Dortmund pada pertandingan ke-2 perempat final Liga Eropa Jumat dinihari kelak. Menurutnya, Liverpool juga mempunyai kwalitas yang tidak kalah sebaiknya walau saat ini tidak ada di papan atas klassemen Liga Inggris.

” Bermain berani yaitu satu hal yang begitu utama dalam sepak bola. Kami mempunyai kwalitas yang cukup untuk maju ke semi final, ” katanya mendekati kompetisi itu.

Liverpool bakal menyongsong Dortmund di Stadion Anfield. Mereka cukup bermain 0-0 untuk maju ke babak semi final lantaran mengantongi gol tandang pada pertandingan pertama di Stadion Signal Iduna Park yang selesai dengan score 1-1.

The Reds—sebutan Liverpool—juga mempunyai catatan baik waktu menyongsong tim asal Jerman di kandang. Mereka tidak pernah kalah dalam 15 pertandingan paling akhir melawan tim Jerman mana juga.

Tetapi rekor Liverpool itu memperoleh tantangan dari Dortmund yang disebut bekas tim bimbingan Klopp. Marco Reus cs saat ini mengantongi rekor 18 kompetisi tidak terkalahkan di semuanya pertandingan.

Baca Juga : Benzema : Mari Menangi La Liga serta Liga Champions!

Klopp memahami kalau Dortmund lebih diunggulkan daripada timnya sekarang ini. Performa Daniel Sturridge cs memanglah masihlah tidak berkelanjutan dari satu kompetisi ke kompetisi lain. Tetapi Klopp malas menyerah demikian saja. Dia menyampaikan Liverpool bakal berjuang sekuat tenaga untuk melawan tim bimbingan Thomas Tuchel.

” Terang kami tidak bakal mengibarkan bendera putih. Dortmund dapat bermain tambah baik serta kami dapat juga. Mereka ada di papan atas Liga Jerman selama musim. Anda mesti lihat style permainan mereka serta itu begitu bagus. Tidak ada argumen mengharapkan mereka bakal merubah itu pada kompetisi kelak, ” katanya.