Seberapa Parah Cedera Ronaldo? Ini Penjelasan Zidane

Seberapa Parah Cedera Ronaldo? Ini Penjelasan Zidane

Seberapa Parah Cedera Ronaldo? Ini Penjelasan Zidane

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, butuh istirahat setelah mengalami cedera ketika Real Madrid menang 3-0 atas Villarreal dalam laga La Liga Spanyol. Namun cederanya itu tak serius.

“Ronaldo memerlukan istirahat,” ucap Manajer Real Madrid Zinedine Zidane, seperti dilansir laman Standard Digital.

Pelatih berpaspor Prancis itu mengatakan Ronaldo tidak mengalami cedera serius, meski ia berjalan terpincang-pincang keluar lapangan.

Pemain depan yang akrab dipanggil CR7 itu hampir setiap menit turun bertanding dalam 34 laga yang dilakoni Real Madrid di La Liga musim ini, ditambah sepuluh pertandingan di Liga Champions.

Ronaldo hanya diganti pada menit ke-89 ketika Real Madrid menghadapi AS Roma dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Suatu ketika, ia perlu beristirahat,” ujar Zidane. “Ini penting bagi kebugarannya menghadapi laga-laga selanjutnya. Hanya, ia pemain yang senantiasa ingin selalu tampil dan memberi penampilan terbaik. Ini justru hal yang menyulitkan bagi saya.”

Surat kabar Spanyol, AS, menulis bahwa Ronaldo mengalami kejang kaki. Ia diharapkan menjalani tes medis pada Kamis, 21 April 2016.

Baca Juga : Wilshere Mulai Pulih, Belum Bisa Main Saat Hadapi West Brom

Zidane tidak khawatir dengan cedera yang dialami Ronaldo. Madrid bakal menghadapi Rayo Vallecano dalam laga Liga Spanyol pada Sabtu pekan ini.

Real Madrid juga akan melawan Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champion pada Selasa pekan depan.

“Ia (Ronaldo) pemain yang penting bagi tim. Ia berusaha dan bekerja dengan sangat baik. Ia juga mampu bertahan,” tutur Zidane.