Swansea Berikanlah Kekalahan Pertama Untuk Guus Hiddink

Swansea Berikanlah Kekalahan Pertama Untuk Guus Hiddink

Swansea Berikanlah Kekalahan Pertama Untuk Guus Hiddink

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Swansea City memberi kekalahan pertama untuk Manajer Chelsea, Guus Hiddink, di Liga Inggris. Skuad Bimbingan Francesco Guidolin itu menang 1-0 karena gol yang diciptakan gelandang Gylfi Sigurdsson.

Bermain di kandangnya sendiri, Liberty Stadium, Swansea dapat menyeimbangi permainan Chelsea. Tetapi, gelandang Chelsea, Oscar, yang pertama memperoleh peluang emas pada menit ke-13. Sayang tendangannya dari tepi kotak pinalti cuma sedikit melambung diatas gawang Lukasz Fabianski.

Lima menit berselang, Swansea balas meneror gawang Chelsea yang dijaga oleh Asmir Begovic. Gylfi Sigurdsson melepas tembakan keras dari tepi kotak pinalti yang dapat ditepis oleh Begovic. Bola muntah yang disambar bek kanan Angel Rangel juga masihlah dapat diamankan kiper asal Bosnia-Herzegovina itu.

Pada menit ke-25, Sigurdsson tidak menyianyiakan kesempatannya. Terima umpan silang gelandang Jefferson Montero, Sigurdsson segera melepas sepakan first time yang menembus segi kanan bawah gawang Chelsea.

Pada akhir babak pertama Chelsea mempunyai peluang untuk menyamai kedudukan, sayangnya kesempatan yang didapat Oscar serta penyerang Alexandre Pato terbuang sia-sia.

Pato kembali buang peluangnya untuk menyamai kedudukan dimuka babak ke-2. Punya maksud cetak gol cantik, Pato menendang bola umpan Pedro dengan tumitnya yang cuma melebar ke segi kanan gawang Fabianski.

Baca Juga : Van Gaal : Ibra Luar Umum, Namun Usianya Telah Tua

Usaha Hiddink menguber ketertinggalan dengan memasukan Radamel Falcao juga tidak berhasil berbuah hasil. Score 1-0 bertahan sampai wasit meniupan peluit akhir kompetisi.

Kekalahan itu yaitu kekalahan pertama Hiddink di Liga Inggris mulai sejak menukar Jose Mourinho Desember th. lantas. Dia mencatatkan rekor 6 kali menang, 8 kali seri serta satu kali kalah di Liga Inggris. Chelsea saat ini masihlah tertahan di posisi 10 klassemen sesaat.