Van Gaal : Ibra Luar Umum, Namun Usianya Telah Tua

Van Gaal : Ibra Luar Umum, Namun Usianya Telah Tua

Van Gaal : Ibra Luar Umum, Namun Usianya Telah Tua

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengakui mengagumi akan dengan permainan Zlatan Ibrahimovic musim ini, tetapi dianya malas menggunakan layanan Ibra untuk bermain di Manchester United musim depan. Van Gaal menyampaikan umur pemain asal Swedia itu yang jadi argumennya.

Van Gaal menampik untuk menyampaikan apakah ia bakal lihat Ibrahimovic di United musim depan. ” Kau tidak pernah tahu? saya tak dapat menyampaikan apa-apa mengenai hal semacam itu, ” tutur Louis van Gaal seperti diambil dalam The Guardian, Sabtu, 9 April 2016.

Namun saat pelatih asal Belanda di tanya, apakah Ibrahimovic bakal bermain di Liga Premier, ia menjawab ” Dia telah 34 serta saya cuma bicara mengenai umur (pemain), ”ujarnya.

Pada Rabu malam Ibrahimovic cetak gol ke-35 nya musim ini untuk Paris Saint-Germaine dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan Manchester City. ” Saya fikir apa yang dia kerjakan itu mengagumkan. Saya lihat kompetisi melawan Manchester City serta itu yaitu kekecewaan besar untuk saya lantaran dia mesti cetak gol 2 x sekurang-kurangnya, ” katanya.

Saat ini United ada di posisi ke lima klassemen Liga Inggris, ketinggalan satu poin dengan Manchester City di posisi ke empat, dengan tujuh kompetisi tersisa. Waktu di tanyakan mengenai strateginya untuk tingkatkan performa United van Gaal mengakui bakal memercayakan pemain mudanya.

” Kami butuh tingkatkan skuad, lantaran saat saya menggantikan kepelatihan, kami mempunyai enam atau tujuh pemain berumur diatas 33 th. serta saat ini mereka telah pergi. Namun saat ini kami mempunyai tim yang tambah lebih muda serta masihlah kita butuhkan lantaran kami memerlukan pemain kreatif dalam menyerang serta pemain cepat, ” tutur bekas pelatih Bayern Munchen itu.

Baca Juga : Ogah ke Inggris, Nagatomo Memperpanjang Kontrak di Inter Milan

The Guardian menyampaikan dalam satu wawancara dengan stasiun TV Swedia, Viasat, van Gaal ia menunjuk kian lebih 30 pemain yang meninggalkan United mulai sejak ia melatih pada 2014. Hal semacam itu untuk sangat mungkin dia untuk bangun kembali skuad United.

” Saya sukai (United) mempunyai pemain muda sendiri, lantaran mereka sudah mengetahui budaya di Manchester United, serta itu juga filosofi dari Ajax atau Barcelona serta Bayern Munich, ” katanya.