Wilshere Mulai Pulih, Belum Bisa Main Saat Hadapi West Brom

Wilshere Mulai Pulih, Belum Bisa Main Saat Hadapi West Brom

Wilshere Mulai Pulih, Belum Bisa Main Saat Hadapi West Brom

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Pemain Arsenal Jack Wilshere mulai pulih dari cedera. Tapi, ia tidak akan siap untuk laga tunda pekan ke-30 Liga Primer Inggris menjamu West Bromwich Albion dan baru akan dapat dipilih untuk pertandingan berikutnya di kandang Sunderland.

Pertandingan Arsenal versus West Brom dijadwal berlangsung pada Jumat pukul 01:45 WIB di Stadion Emirates di London. Sedangkan pertarungan melawan Sunderland digeber di Stadium of Light di Sunderland pada Minggu,24 Maret 2016.

Wilshere, yang berposisi sebagai gelandang, tidak bermain sejak patah kaki pada musim panas lalu. Dia mulai pulih dan mencetak satu gol saat bermain untuk tim U-21 pada awal pekan ini. “Dia membaik dan dapat dimainkan setelah (pertandingan melawan) West Brom,” kata pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Pelatih asal Prancis itu mengutarakan secara keseluruhan, perkembangan Wilshere sekarang normal. “Dia dapat dipilih (untuk bermain). Bukan untuk besok (versus West Brom), namun pertandingan selanjutnya (versus Sunderland). Pertanyaannya adalah apakah saya memilihnya atau tidak?”

Menurut Wenger, Wilshere akan bugar sepenuhnya untuk putaran final Piala Eropa (Euro) yang digelar pada 10 Juni sampai 10 Juli di Prancis, dan pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson tidak akan disebut mengambil risiko jika dia memasukkan sang pemain dalam tim kecuali ada cedera baru.

Inggris akan menghadapi Rusia, Slovakia, dan Wales di Grup B dalam turnamen yang diikuti 24 tim dan Hodgson akan mengumumkan timnya pada 12 Mei.

“Piala Eropa dimulai pada 10 Juni dan masih ada sekitar 2 bulan. Jika Anda melihat kebugarannya saat ini, menurut saya dalam 2 bulan dia semestinya bugar sepenuhnya.”

Wenger juga mengonfirmasi bahwa Arsenal sedang melakukan pembicaraan perihal kontrak dengan pengatur permainan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Dia juga mengumumkan bahwa gelandang Santi Cazorla, yang tidak bermain sejak akhir November, telah kembali berlatih.

Baca Juga : Man City Hadapi Newcastle, Aguero Incar Gol Ke-100

Wenger berharap masih ada kejutan pada persaingan memperebutkan gelar juara, di mana Arsenal tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen Leicester City, dan kedua tim menyisakan empat pertandingan untuk dimainkan setelah The Gunners menghadapi West Brom.

“Musim ini jauh dari selesai,” kata Wenger. “Itu tergantung kepada siapa yang Anda mainkan dan komitmen yang Anda hadapi.”

Wenger mengambil tanggung jawab untuk dua pertandingan terakhir Arsenal di liga saat melawan West Ham United dan Crystal Palace, yang berakhir imbang serta berpotensi menghancurkan harapan mereka meraih gelar.

“Saat melawan West Ham dan Crystal Palace kami tidak cukup efisien. Itulah penyesalannya. Pekerjaan saya untuk membuat tim 100 persen siap,” tambahnya.