Allegri Optimistis Pogba dan Dybala Betah di Turin

Allegri Optimistis Pogba dan Dybala Betah di Turin

Allegri Optimistis Pogba dan Dybala Betah di Turin

 

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Massimiliano Allegri optimistis Paul Pogba dan Paulo Dybala bakal bertahan di Juventus. Kedua pemain itu tak mempunyai alasan kuat untuk meninggalkan Turin.

Pogba dan Dybala memang terus dihubung-hubungkan dengan klub-klub besar liga lain belakangan ini. Klub-klub yang santer dikabarkan mengincar dua pemain itu di antaranya Bayern Munich, Barcelona, dan Manchester City. Kabar ke City makin santer setelah City memastikan bakal dipoles Pep Guardiola musim depan.

Tapi Allegri yakin mereka akan bertahan di Turin. Juventus sudah ada pada level yang sama dengan klub-klub yang mengincar para pemain itu.

“Saya tak melihat ada alasan yang membuat para pemain itu akan meninggalkan kami,” kata Allegri seperti dikutip Soccerway.

“Level Juventus sekarang setara dengan Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid, serta Bayern Munich. Rencana kami di bursa transfer? Klub selalu membangun agar kompetitif dan jadi tim juara,” ujar dia.

Pogba dan Dybala memang menunjukkan penampilan cemerlang sepanjang musim ini. Keduanya berkontribusi signifikan membawa Juventus juara Serie A musim ini.

Menurut catatan Sqawka, Pogba, 23 tahun, tampil dalam 34 pertandingan di Serie A dan delapan kali di Liga Champions musim ini. Dalam liga satu musim ini, dia membuat delapan gol, menciptakan 50 peluang dan 12 assist. Pogba membuat 1.337 passing dengan akurasi mencapai 83%.

Sementara Dybala, 22 tahun, tampil dalam 32 laga di Serie A dan tujuh kali di Liga Champions. Khusus untuk di liga, Dybala membuat 16 gol dan delapan assist.

Baca Juga : Allegri Ingin 10 Tahun Lagi di Juventus

Tapi ketimbang memikirkan musim depan, Allegri berfokus menghadapi Coppa Italia menghadapi AC Milan pada 21 Mei. Selain itu, dia tetap tak mau anak asuhnya kendor usai mengunci Scudetto.

“Kami harus tetap fokus untuk menyelesaikan Serie A dan mencoba untuk memenangkan Coppa Italia. Kami tak boleh menurunkan tensi permainan kami. Kami harus tetap bekerja keras,” ucap dia.