Arsenal Dinilai Beruntung Finis Kedua

Arsenal Dinilai Beruntung Finis Kedua

Arsenal Dinilai Beruntung Finis Kedua

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – London – Premier League musim ini disudahi Arsenal dengan berada di posisi kedua, menggeser Tottenham Hotspur yang sebelumnya sempat bersaing memperebutkan titel. Arsenal dinilai beruntung.

The Gunners memastikan posisi finis di bawah kampiun Leicester City itu berkat kemenangan 4-0 atas Aston Villa di pekan terakhir. Secara bersamaan, The Lily Whites kalah 1-5 dari Newcastle United yang sudah dipastikan terdegradasi.

Maka jadilah Arsenal menyudahi musim ini dengan 71 poin, satu angka lebih banyak daripada Spurs yang juga merupakan salah satu rival sekotanya di London.

“Sejujur-jujurnya, Arsenal amat beruntung bisa finis kedua musim ini dan Arsene (Wenger, manajer Arsenal) butuh membeli pemain-pemain baru sepanjang musim panas agar bisa benar-benar bersaing dengan Spurs,” tulis Harry Redknapp dalam kolomnya di Telegraph.

Dalam karier melatihnya, Redknapp pernah menangani Spurs selama empat tahun pada periode 2008-2012. Penilaiannya itu pun boleh jadi cuma dianggap karena kedekatan tersebut dengan Spurs.

Menilik statistik, sejak tergeser dari posisi satu usai Pekan 22, Arsenal sebenarnya sudah kesulitan menembus posisi dua besar. Dari Pekan 23-37, Arsenal pun lebih akrab dengan posisi tiga (12 pekan di posisi tiga, tiga pekan di posisi empat). Baru di pekan terakhir Arsenal bisa membenahi posisi.

Baca Juga : Dilumat Newcastle, Spurs Kembali Finis di Bawah Arsenal

Di sisi lain, Spurs lebih akrab dengan posisi dua setelah berada di posisi tersebut di periode Pekan 25-37. Tapi dua kekalahan beruntun, setelah dipastikan gagal bersaing dengan Leicester dalam memperebutkan gelar juara, pada akhirnya membuat mereka harus rela tergeser dari peringkat dua.

“Spurs akan merasa terluka atas finis ketiganya, tapi pada saat ini masa depan mereka terlihat lebih cerah,” sebut Redknapp.