Final Liga Champions, Nil Maizar Jagokan Atletico Madrid

Final Liga Champions, Nil Maizar Jagokan Atletico Madrid

Final Liga Champions, Nil Maizar Jagokan Atletico Madrid

 

 

 

 

 

 

.

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Padang – Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar lebih menjagokan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Atletico bakal berhadapan dengan Real Madrid, dalam laga final yang berlangsung di Milan, Italia, Ahad dinihari, 29 Mei 2016, pukul 01.45.

“Saya dukung Atletico Madrid,” ujarnya Sabtu malam, 28 Mei 2016. Sebab, kata Nil, Atletico sedang berada di performa terbaik. Tim asuhan Diego Simeone berhasil menyingkirkan Bayern Muenchen pada laga semifinal Liga Champions.

Atletico lolos ke babak final setelah unggul agresivitas gol tandang dari Bayers Muenchen. Pada laga perdana, Gabi Fernandez dan kawan-kawan menang 1-0 di kandang. Saat bertandang ke Muenchen, Atletico kalah 2-1.

Pada laga final nanti, Nil Maizar memprediksi Atletico menang tipis. “1-0 untuk Atletico,” ujar mantan pelatih tim nasional Indonesia itu.

Baca Juga : Ibra Enggan Komentari Spekulasi Kepindahannya ke Man United

Atletico Madrid dan Real Madrid bakal berduel dalam final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia. Laga ini merupakan ulangan partai final dua musim sebelumnya saat Real Madrid menang.

Laga ini juga akan menjadi duel menarik antara pelatih Real Madrid Zinédine Zidane dan pelatih Atletico Diego Simeone.