Giggs dan Koeman Dipandang Cocok Jadi Manajer Baru Manchester United

Giggs dan Koeman Dipandang Cocok Jadi Manajer Baru Manchester United

Giggs dan Koeman Dipandang Cocok Jadi Manajer Baru Manchester United

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Bekas asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, menilai, Ryan Giggs lebih baik ketimbang Jose Mourinho. Ia pun menyebut Ronald Koeman juga pantas memimpin Old Trafford, seperti yang dilansir The Independent.

Menurut bekas asisten manajer MU era Sir Alex Ferguson itu, Ryan Giggs adalah opsi yang baik dibandingkan dengan Jose Mourinho untuk menjadi manajer Manchester United, jika Louis van Gaal harus diganti.

“Orang bilang Ryan tidak mempunyai pengalaman manajerial. Tapi ada satu hal yang dilupakan orang bahwa dia boleh saja belum tuntas. Namun dia lebih berpengalaman dengan Manchester United ketimbang pelatih-pelatih yang akan masuk. Itulah nilai plusnya,” kata Meulensteen.

“Dia tahu identitas klub ini dan telah menjadi bagian sukses klub sejak lama. Dia tahu apa yang bisa mengembalikan Manchester United ke tempatnya semula.”

Mengenai Mourinho, Meulensteen berkata, “Bukan rahasia lagi dia memang menginginkan jabatan ini dan dia adalah manajer yang sangat berhasil di Inggris dan penjuru Eropa. Namun dia tidak tahu apa yang harus diperbuat untuk membikin Manchester United seperti era Sir Alex Ferguson. Saya tak yakin karena bayangkan saja mengapa dia dulu tidak dipilih sebagai pengganti Sir Alex Ferguson.”

Baca Juga : Atletico Perpanjang Kontrak Saul Niguez

Mengenai manajer Southampton Ronald Koeman yang sukses membawa timnya ke Liga Europa, Meulensteen merasa rekan senegaranya ini layak memimpin Manchester United.

“Saya mengenal baik Ronald dan dia telah menuntaskan tugas yang hebat di Southampton,” ucapnya, seraya mengaku tak heran bila Everton kepincut dengan Koeman. Karena itu, logis jika MU meminangnya.