Griezmann Tergiur untuk Pindah Tim dari Atletico Madrid

Griezmann Tergiur untuk Pindah Tim dari Atletico Madrid

Griezmann Tergiur untuk Pindah Tim dari Atletico Madrid

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Bujuk rayu uang lantaran “mendengar pinangan banyak klub” kelas dunia akhirnya mendorong dan memotivasi Antoine Griezmann untuk hengkang dari Atletico Madrid di musim depan.

Agen Griezmann mengutarakan dengan gamblang bahwa sejumlah klub kelas kakap Eropa berminat meminang penyerang Atletico Madrid itu, sebagaimana dikutip dari laman soccerlens.

Pemain berpaspor Prancis itu mampu membawa dirinya ke elite sepak bola Spanyol musim ini. Buktinya, ia menjaringkan 32 gol dalam 53 penampilan.

Griezmann bergabung bersama dengan Atletico Madrid pada musim panas 2014 dari Real Sociedad. Ia sempat disebut-sebut bakal terbang ke Liga Inggris musim panas ini setelah mengukir sukses di Vicente Calderon.

“Tidak ada keraguan lagi kiranya dapat diumumkan bahwa keberadaan Antoine di Atletico masih diliputi tanda tanya besar di musim depan, meski masih terbuka segala kemungkinan,” kata agen Griezmann Eric Olhats kepada L’Equipe.

“Kami masih terus mendengar tawaran dari sejumlah klub. Mereka menyodorkan sejumlah tawaran yang menarik dan memikat hati,” kata Olhats.

Baca Juga : Pangkostrad Tak Menolak Jika Dicalonkan sebagai Ketua PSSI

Hanya saja Atletico masih yakin bahwa pemain berusia 25 tahun itu bakal menyetujui perpanjangan kontrak yang disodorkan klub.

Ini jelas menjawab pinangan dari sejumlah klub raksasa Liga Inggris yang berminat mendatangkan Griezmann. Klub-klub itu yakni Manchester United dan Chelsea, serta Paris Saint-Germain (PSG).