Ibra Enggan Komentari Spekulasi Kepindahannya ke Man United

Ibra Enggan Komentari Spekulasi Kepindahannya ke Man United

Ibra Enggan Komentari Spekulasi Kepindahannya ke Man United

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, Kamis, menolak mengomentari spekulasi bahwa dia akan bergabung dengan Manchester United. Pelatih baru MU, Jose Mourinho, akan memulai kepelatihan di klub tersebut.

Seperti dilaporkan AFP, Ibrahimovic, 34 tahun, mengatakan sudah tahu klub yang akan menjadi tempatnya bermain pada musim mendatang, tapi dia menolak mengatakan nama klub itu. Ibrahimovic meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini. “Ya, saya sudah menetapkan pilihan,” ujar Ibrahimovic dalam konferensi pers di kamp pelatihan dekat Stockholm untuk tim nasional Swedia menjelang Euro 2016.

Dia mengatakan “sudah lama” menetapkan pilihan, tapi berkelit dengan semua pertanyaan tentang kemungkinannya di United. Ketika ditanya langsung apakah dia menerima tawaran dari United, Ibrahimovic tampak ragu menjawabnya. Dia mengetuk-ngetukkan jari di atas meja, tersenyum, dan akhirnya menjawab: “Mari kita lihat apa yang terjadi nanti.”

Baca Juga : Griezmann Tergiur untuk Pindah Tim dari Atletico Madrid

“Ada tawaran konkret dari Inggris, Italia… semua negara. Bahkan ada beberapa dari luar Eropa,” katanya. “Ada banyak sekali alternatif.”

Ketika ditanya tentang kemungkinan dia tergoda untuk bekerja kembali dengan Mourinho, Ibrahimovic hanya mengatakan mereka sudah bekerja sama dengan baik di Inter Milan, tempatnya bermain dari 2006 hingga 2009. Soal MU memakai Mourinho, dia berkomentar: “Saya pikir kemajuan luar biasa.”