Jamu Sriwijaya FC, Persiba Dituntut Harus Menang

Jamu Sriwijaya FC, Persiba Dituntut Harus Menang  

Jamu Sriwijaya FC, Persiba Dituntut Harus Menang

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Persiba Balikpapan dituntut meraih poin penuh atas Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship di Stadion Parikesit, Balikpapan, Jumat, 6 Mei 2016. Tim berjuluk Beruang Madu itu tak boleh membuang peluang setelah menyerah di kandang Arema Cronus.

“Sebagai tuan rumah tentunya kami menargetkan poin penuh di depan pendukung sendiri,” kata pelatih Persiba, Jaino Matos, Kamis, 5 Mei 2016.

Namun Jaino sadar tak mudah bagi Persiba meraih tiga poin. Sebab Sriwijaya dia anggap sebagai salah satu tim tangguh di Tanah Air. Pekan lalu Sriwijaya mampu menahan imbang Persib Bandung skor 1–1 di Stadion Si Jalak Harupat.

Meski demikian Jaino optimistis bisa melewati Sriwijaya. Pasalnya, anak-anak asuhnya sedang dalam kondisi bugar dan siap tempur. “Persiba akan main habis-habisan melawan Sriwijaya, kami tidak gentar dengan nama besarnya,” tuturnya.

Persiba dipastikan akan menurunkan para pemain terbaiknya, yakni Yoewanto Setya Benny, Ledi Utomo, Khon Dikir Glay, Abdul Rahman, Gideon Viktor Way, Antonio Teles, Kurniawan Karman, Siswanto, Oktovianus Maniani, Rahel Radiansyah, Matsunaga Shohei, dan Syamsir Alam.

Persiba hingga kini belum mengantongi poin setelah pada pertandingan pertama pekan lalu tumbang atas Arema Cronus. Karena itu Jainos berharap timnya mampu memetik poin sempurna dari Sriwijaya FC.

Adapun pelatih Sriwijaya, Widodo C. Putro, telah mengantisipasi pressing ketat Persiba dalam meredam anak-anak didiknya. Widodo berujar strategi tersebut diterapkan untuk menganggu konsentrasi permainan lawan.

Baca Juga : Claudio Ranieri: Penyuka Seni, Barang Antik, dan Sastra

Widodo juga meminta seluruh pemainnya tampil bagus serta menikmati pertandingan. “Sriwijaya akan berusaha bermain sepenuh hati agar memperoleh hasil terbaik,” ujar Widodo.

Sriwijaya membawa seluruh pemain terbaiknya dalam lawatan ke kandang Persiba. Seluruh pemain, ucap Widodo, berada dalam kondisi fit 100 persen saat diturunkan dalam pertandingan nanti.