Menang Tipis Dari Valencia, Real Madrid Tempel Barcelona

Menang Tipis Dari Valencia, Real Madrid Tempel Barcelona

Menang Tipis Dari Valencia, Real Madrid Tempel Barcelona

 

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Real Madrid terus membayang-bayangi Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol setelah berhasil menang 3-2 dari Valencia. Cristiano Ronaldo yang kembali bermain menyumbang 2 dari 3 gol kemenangan Madrid.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid mendapatkan perlawanan sengit dari Valencia. Pada awal babak pertama, Valencia berhasil mengimbangi permainan Cristiano Ronaldo cs. Penjaga gawang Diego Alves juga tampil apik saat berhasil menepis tendangan keras Ronaldo

Baru pada menit ke-26 Real Madrid mampu mengungguli Valencia. Ronaldo berhasil melesakan tendangan keras dari luar kotak pinalti memanfaatkan umpan Marcelo dari sisi kiri lini serang Real Madrid. Kali ini Alves tak dapat menjangkau bola yang meluncur deras ke sisi kanan bawah gawangnya.

Pada akhir babak pertama, Karim Benzema, berhasil menggandakan keunggulan Madrid setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Alves. Gol Benzema ini memicu kontroversi karena penyerang asal Prancis itu berada dalam posisi offside saat menerima umpan Ronaldo yang menimbulkan kemelut itu.

Pada menit ke-55 babak kedua, Valencia berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Rodrigo. Sepakan keras dari dalam kotak pinaltiyang dilepaskannya tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Kiko Casilla.

Namun Madrid kembali mempelebar jarak empat menit berselang. Ronaldo mencetak gol keduanya setelah menerima umpan terobosan dari James Rodriguez. Dengan kecepatannya, Ronaldo berhasil mengalahkan pemain belakang Valencia sebelum akhirnya melesakan tendangan kencang dari dalam kotak pinalti.

Unggul 3-1 Madrid mulai mengendurkan serangan. Kondisi itu dimanfaatkan oleh Valencia dengan membombardir gawang Madrid. Sayangnya Casilla tampil apik untuk menyelamatkan peluang yang di dapat oleh Daniel Parejo, Paco Alcacer dan Rodrigo.

Baca Juga : Dibungkam Levante, Peluang Atletico Juarai Liga Spanyol Raib

Baru pada menit ke-81 Valencia berhasil memperkecil kedudukan. Andre Gomes melesakan tendangan melengkung dari sisi kanan pertahanan Real Madrid dan menembus sisi kiri gawang Casilla.

Dua menit berselang, Valencia harus bermain dengan 10 orang setelah wasit David Fernandez Borbalan mengusir Rodrigo dari lapangan tanpa alasan yang jelas. Skor 3-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan itu membuat Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Mereka menggeser Atletico Madrid yang pada pertandingan lainnya harus menelan kekalahan 2-1 dari Levante. Madrid kini tertinggal 1 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.