Pellegrini Akan Tahu Rencana Madrid

Pellegrini Akan Tahu Rencana Madrid

Pellegrini Akan Tahu Rencana Madrid

 

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Manchester – Manuel Pellegrini mengaku punya banyak informan di Spanyol. Manajer Manchester City itu pun yakin akan tahu apa yang direncanakan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

City akan dijamu Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2016) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama yang digelar di Etihad Stadium.

Pada laga di Etihad, Madrid tak menurunkan bintang utamanya, Cristiano Ronaldo. Ronaldo belum pulih sepenuhnya dari cedera otot paha.

Sebelum line-up Madrid muncul, Pellegrini mengaku sudah tahu bahwa Ronaldo tidak akan main di Etihad. Pria asal Chile itu punya banyak informasi soal Madrid.

“Saya memiliki banyak teman di Spanyol. Saya selalu berusaha untuk memiliki sebanyak mungkin informasi soal lawan sebelum setiap pertandingan. Dan ketika kami melakukan pertemuan tim di pagi hari sebelum menghadapi Madrid, saya mengatakan kepada para pemain bahwa Ronaldo tidak akan bermain,” ujar Pellegrini yang dikutip Mirror.

“Saya memahami apa yang terjadi dengan Real Madrid dan saya tahu soal cedera Cristiano dan itu mungkin bukan cedera parah. Namun, mereka sulit untuk mengambil risiko karena mereka tak tahu apakah dia akan bermain selama lima menit dan kemudian absen di sisa musim,” tambah mantan pelatih Villarreal, Madrid, dan Malaga itu.

Baca Juga : Titel Bundesliga Belum di Tangan, Bayern Pikirkan Liga Champions Dulu

“Apa yang terjadi dalam empat hari ke depan akan menjadi dasar mereka untuk membuat keputusan. Dan kalau Ronaldo punya peluang main, maka mereka akan mengambilnya. Dan saya akan tahu,” kata Pellegrini.

Hasil imbang 0-0 di Etihad membuat peluang City dan Madrid untuk lolos ke final masih sama-sama terbuka. Pellegrini menegaskan bahwa timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat gol tandang sejak menit-menit awal.

“Kami tidak akan pergi ke sana cuma untuk mendapat hasil imbang. Kami akan berusaha untuk mencetak gol sejak awal. Rencananya adalah soal bertahan dan menyerang, bukan cuma berpikir tentang satu pemain,” kata dia.