Persiba Bermain Imbang 1-1 dengan Persib

Persiba Bermain Imbang 1-1 dengan Persib

Persiba Bermain Imbang 1-1 dengan Persib

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Balikpapan – Bertindak sebagai tuan rumah, Persiba Balikpapan hanya mampu mendapatkan hasil imbang ketika menghadapi Persib, Sabtu (21/5). Skor akhir: 1-1.

Padahal, Persiba sempat unggul lebih dulu atas Persib pada laga yang berlangsung di Stadion Parikesit tersebut. Dengan demikian, empat pertandingan pertama di Torabika Soccer Championship dilalui Persiba tanpa kemenangan. Mereka meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan dalam empat laga itu.

Persib kehilangan satu pemain di babak pertama, ketika Robertino Pugliara mendapatkan cedera di kepala setelah terkena sikut pemain lawan. Imbasnya, Robertino pun langsung dibawa meninggalkan lapangan. Kala itu, pertandingan belum berjalan sepuluh menit.

Dalam soal penciptaan peluang, kedua tim terbilang seimbang. Situs resmi TSC melansir, baik Persiba maupun Persib sama-sama melepaskan 10 percobaan untuk mencetak gol. Persiba membuat 5 attempts on target, sementara Persib membuat 6 attempts on target.

Kendati begitu, tidak ada satu pun tim yang sukses mencetak gol di paruh pertama pertandingan. Persib boleh tampil lebih dominan, tapi mereka kesulitan untuk membuat peluang emas di babak pertama tersebut.

Sekitar setengah jam pertandingan berjalan, Persiba mendapatkan peluang lewat tendangan Heri Susanto. Namun, tendangannya masih melebar.

Persiba akhirnya unggul pada menit ke-57 setelah bek Persib, Vladimir Vujovic, melakukan handsball di dalam kotak penalti. Tendangan 12 pas yang dieksekusi Shohei Matsunaga pun berhasil menggetarkan jala I Made Wirawan.

Namun, Vujovic membayar kesalahannya pada menit ke-76. Ia melepaskan sepakan lob dari dalam kotak penalti, yang melambung dan menukik turun melewati kiper Persiba, Alfonsius Kelvan.

Sepakan Vujovic itu membuyarkan impian Persiba untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka.

Baca Juga : Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Tiago Mendes hingga 2017

Persiba kini duduk di posisi ke-16 dengan nilai 2. Sementara itu, Persib duduk di posisi kelima dengan nilai 6.

Posisi puncak klasemen TSC saat ini dipegang oleh Mitra Kukar. Pada pertandingan hari Jumat (20/5) kemarin, Mitra Kukar menang 2-1 atas Arema Cronus. Mitra Kukar mengoleksi nilai 8, sementara Arema duduk di posisi kedua dengan nilai 7.