Ronaldo Ingin Zidane Terus Jadi Manajer Madrid

Ronaldo Ingin Zidane Terus Jadi Manajer Madrid

Ronaldo Ingin Zidane Terus Jadi Manajer Madrid

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Madrid – Cristiano Ronaldo menyuarakan dukungan terhadap Zinedine Zidane. Ia ingin Zidane tetap menangani Real Madrid musim depan.

Madrid adalah klub pertama di mana Zidane mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih tim senior. Sebelum ini, Zidane lebih dulu bekerja sebagai asisten pelatih Madrid, ketika ditangani Carlo Ancelotti, dan pelatih Real Madrid Castilla.

Zidane jelas bukan orang asing buat Madrid. Ia adalah sosok penting bagi Los Blancos ketika menjuarai Liga Champions 2002. Di Madrid Zidane mengakhiri kariernya, dan di akademi Madrid jugalah anak-anak Zidane menimba ilmu sebagai pesepakbola.

Sejauh ini, pencapaiannya terbilang bagus. Ia membenahi performa Madrid di La Liga hingga tinggal berselisih satu poin saja dari Barcelona dan Atletico Madrid. Selain itu, Zidane juga mengantarkan Madrid ke final Liga Champions.

“Pekerjaannya untuk tim tim ini luar biasa. Kami semua saling membantu, ini menguntungkan satu sama lain,” ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo menyebut, Zidane mendapatkan dukungan penuh dari para pemain. Ini berbeda dengan masa kepelatihan Rafael Benitez, di mana banyak beredar kabar bahwa beberapa pemain Madrid tidak menyukainya.

Baca Juga : Jamu Sriwijaya FC, Persiba Dituntut Harus Menang

Oleh karenanya, Ronaldo berharap Madrid mempertahankan Zidane. “Saya harap dia terus di sini. Saya mengaguminya sebagai seorang manajer dan sebagai sebuah pribadi,” ucap CR7.

“Kami selalu mendukung Zizou. Dia rendah hati, dia tahu bagaimana caranya mendengarkan orang lain dan itu sesuatu yang penting,” kata bintang asal Portugal ini