Hadapi Wales, Inggris Tak Akan Terpaku pada Bale

Hadapi Wales, Inggris Tak Akan Terpaku pada Bale  

Hadapi Wales, Inggris Tak Akan Terpaku pada Bale

 

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta -Gelandang Inggris, Adam Lallana, menilai, timnya akan menghadapi perlawanan ketat dari Wales pada pertandingan kedua Grup B Piala Eropa 2016, Kamis, 16 Juni 2-16. Dia pun menilai, kekuatan Wales tak hanya bertumpu pada penyerang Gareth Bale.

“Ttim mereka, jika Anda melihat, tampak sangat baik. Karena itu, kami harus berhati-hati dan tak hanya memperhatikan Gareth,” ujarnya.

Lallana, yang pernah satu tim dengan Bale saat berkostum Southmapton, menilai Bale sebagai pemain yang sangat baik. Namun, menurut dia, Wales punya pemain bagus lainnya, seperti Joe Allen dan Aaron Ramsey.

“Gareth adalah pemain yang sangat baik, tapi Wales punya banyak pemain bagus dalam tim mereka. Rekan setim saya di Liverpool, Joe Allen serta Aaron Ramsey adalah dua di antaranya,” ujarnya.

Baca Juga : Dejan Hengkang, Djanur Siap bila Diminta Latih Persib Lagi

“Kami tak bisa bermain naif dengan hanya berfokus pada Bale. Itu bukan hal yang benar,” ucap Lallana.

Inggris mengemban misi harus menang dalam laga itu untuk menjaga peluang mereka melaju ke babak berikutnya. Mereka kini hanya berada di posisi kedua klasemen Grup B setelah bermain imbang 1-1 melawan Rusia pada pertandingan pertama. Sedangkan Wales berada di puncak setelah membungkam Slovakia 1-0.