Jadi Man of the Match Pertandingan Portugal-Hungaria, Ronaldo: Laga yang Gila

Jadi Man of the Match Pertandingan Portugal-Hungaria, Ronaldo: Laga yang Gila

Jadi Man of the Match Pertandingan Portugal-Hungaria, Ronaldo: Laga yang Gila

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai man of the match dalam pertandingan penyisihan Grup F Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Portugal dan Hungaria. Kedua tim berhasil lolos ke babak perdelapan final seusai berbagi hasil imbang 3-3 pada pertandingan Kamis dinihari, 23 Juni 2016.

Ronaldo, yang mencetak dua gol dalam laga ini, mengaku senang dapat membantu timnya lolos ke babak berikutnya. “Ini pertandingan yang gila. Kami harus menguasai pertandingan,” ucapnya, seperti dilansir Channel News Asia, Kamis, 23 Juni 2016.

Ronaldo mengatakan setiap gol yang dilesakkan dalam pertandingan tersebut begitu berarti. “Pertandingan berjalan panas, tapi saya sangat senang,” ujarnya.

Menit-menit awal pertandingan, Portugal tampil mendominasi. Pemain Portugal, seperti Joao Mario dan Luis Nani, mengancam gawang Hungaria. Hungaria memecah kebuntuan pada menit ke-19 melalui tembakan Zoltan Gera.

Pada menit ke-42, Portugal menyamakan kedudukan melalui gol Cristiano Ronaldo. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Babak kedua langsung panas, ketika Balázs Dzsudzsák menggetarkan gawang Rui Patricio dan membawa keunggulan bagi Hungaria 2-1.

Baca Juga : Kroasia Tumbangkan Spanyol 2-1

Tiga menit kemudian, Ronaldo membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol Hungaria yang kembali dicatatkan Dzsudzsák terjadi pada menit ke-56. Enam menit berselang, Seleccao menyamakan kedudukan lagi melalui aksi tandukan Ronaldo.

Skor akhir 3-3 menutup pertandingan kali ini. Hasil tersebut membawa Hungaria dan Portugal sama-sama lolos ke babak selanjutnya. Hungaria menjadi juara Grup F, sementara Portugal lolos sebagai peringkat ketiga terbaik. Portugal lolos berkat 3 poin yang tim itu kantongi hasil tiga kali seri dan agregat gol.