Persib Latihan Perdana di Bulan Ramadan, Ada Pemain Absen

Persib Latihan Perdana di Bulan Ramadan, Ada Pemain Absen

Persib Latihan Perdana di Bulan Ramadan, Ada Pemain Absen

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Bandung – Skuat Persib Bandung melakoni latihan perdana pada bulan puasa 2016. Rachmad Hidayat dan kawan-kawan harus melahap menu latihan seperti biasanya di stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Selasa, 7 Juni 2016.

Pelatih Kepala Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan, format latihan yang harus dilahap anak asuhnya terbilang menurun dari hari-hari sebelumnya. “Kami menurunkan menu latihan, tapi tetap harus menjalani latihan di bulan ini karena liga masih terus berjalan,” ujar Dejan kepada wartawan seusai latihan.

Di awal latihan, terlihat beberapa pemain Persib melakukan pemanasan dengan berlari mengelilingi lapangan stadion Siliwangi. Sesudahnya, Atep dan kawan-kawan baru melakukan latihan passing dengan banyak memberikan operan-operan pendek dibalut sesekali operan jauh. Sesi berikutnya, Dejan menginstruksikan pemain Persib untuk mengasah tendangan ke gawang.

Setidaknya, ada dua pemain Persib yang absen dalam latihan perdana di bulan puasa itu, di antaranya Vladimir Vujovic dan Hermawan. Vujovic absen lantaran harus mengikuti lisensi kepelatihan B di kampung halamannya, Montenegro. “Hermawan izin pulang karena ada kerabatnya yang meninggal,” ujar Dejan.

Gelandang serang Persib, Robertino Pugliara, juga tidak mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan lainnya. Pemain asal Argentina itu masih dibekap cedera sehingga harus melakukan latihan terpisah. Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan Pugliara masih bermasalah dengan lututnya usai laga kontra Madura United di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 28 Mei 2016.

Baca Juga : ‘Atletico Tak Lama Lagi Akan Menangi Liga Champions’

“Alhamdulillah semua pemain bugar, tapi saya masih melakukan fisioterapi untuk Robertino. Pada saat datang latihan dia tidak ada keluhan, tapi setelah aktivitas ada sedikit lagi trauma. Makanya, dia dipisahkan sampai tidak ada keluhan sama sekali,” ujar Rafi.