Barcelona Pertahankan Mascherano 3 Tahun Lagi

Barcelona Pertahankan Mascherano 3 Tahun Lagi  

Barcelona Pertahankan Mascherano 3 Tahun Lagi

 

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Klub juara La Liga Spanyol FC Barcelona mengumumkan mereka telah memperpanjang kontrak Javier Mascherano. Pemain tim nasional Argentina itu pun akan membela Blaugrana hingga tiga tahun mendatang.

Pemain belakang berusia 32 tahun kelahiran San Lorenzo, Argentina, itu belakangan disebut-sebut bakal hengkang ke klub juara Seri A Italia Juventus, yang telah mengangkut bek asal Brasil, Dani Alves, dari Barca pada bursa transfer musim panas ini.

Namun Alberto Soler, Direktur Hubungan Institusional Barca, menyatakan pemain paling senior di timnas Argentina tersebut akan tetap di Camp Nou, markas Barcelona. Adapun Mascherano bergabung dengan Barca enam tahun lalu dari klub Liga Primer Inggris, Liverpool.

Barca juga mengumumkan bergabungnya gelandang Andre Gomes dari sesama klub La Liga Valencia dengan mahar transfer mencapai 70 juta euro—bergantung pada besaran bonus. Gomes dikontrak permanen dengan durasi hingga lima tahun ke depan.

Mascherano tampil dalam 51 pertandingan untuk skuad besutan pelatih Luis Enrique sepanjang musim lalu. Dia tercatat memiliki 129 caps bersama timnas Argentina dengan mencetak tiga gol sejak debutnya 13 tahun lalu.