Real Madrid Hadapi Legia, Ketajaman Ronaldo Sudah Kembali

Real Madrid Hadapi Legia, Ketajaman Ronaldo Sudah Kembali

Real Madrid Hadapi Legia, Ketajaman Ronaldo Sudah Kembali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Agen Casino Online Terpercaya – Jakarta – Senyum masih tersungging di bibir Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid ini puas dengan skuadnya yang kembali menang besar atas Deportivo Alaves 4-1 di Stadium Mendizorrotza, dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan ini, bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, memborong tiga gol alias membuat hat-trick. “Sangat menyenangkan Cristiano Ronaldo mencetak gol, bahkan melakukannya tiga kali,” kata Zidane.

Kemenangan melawan Alaves itu memompa semangat Madrid menyambut pertandingan tandangnya melawan Legia Warsawa dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions Eropa, dinihari nanti.

Madrid membutuhkan kemenangan untuk bersaing dengan Borussia Dortmund dari Jerman, memperebutkan status lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Nilai dua tim ini sama, yaitu tujuh dari tiga pertandingan dengan Dortmund unggul selisih gol.

Namun, menjelang tampil di Warsawa, Polandia, Madrid kehilangan bek tangguhnya, yaitu Pepe. Pemain asal Portugal ini ada kemungkinan harus absen selama satu bulan setelah menderita cedera paha.

Zidane mengakui harus membayar mahal kemenangan Madrid atas Alaves dengan cederanya bek berusia 33 tahun itu. Namun, menurut dia, risiko dalam liga memang cukup berat. “Tak ada yang bisa menghindari bencana ini.”

Akan halnya di lini depan, Zidane memiliki para penyerang teras yang dalam kondisi bugar, yaitu Ronaldo, Gareth Bale, dan Alvaro Morata, yang mencetak gol dalam empat laga terakhir.

Adapun Legia punya potensi membuat kejutan setelah mereka kalah telak 1-5 di Madrid.

Nemanja Nikolics dan kawan-kawan baru saja memetik dua kemenangan beruntun di liga domestik, Nikolics menjadi ujung tombak serangan Legia. Pemain berusia 28 tahun ini akan mendapat dukungan Guilherme dan Miroslav Radovic untuk menembus pertahanan Madrid.