Gol Vardy di Kandang Sevilla, Buka Asa Leicester City

Gol Vardy di Kandang Sevilla, Buka Asa Leicester City

gol-vardy-di-kandang-sevilla-buka-asa-leicester-city-FXY

Agen bola online _ SEVILLA – Gol Jamie Vardy membuka asa Leicester City untuk tetap bertahan di Liga Champions. Vardy mencetak gol telat saat Leicester menyerah 1-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB.

Sevilla menyerang sejak kick-off. Pasukan Juan Manuel Lilo nyaris membuka keunggulan saat mendapat peluang penalti pada menit ke-14 setelah Wes Morgan menjatuhkan Joaquin Correa di kotak terlarang. Namun, Correa yang menjadi algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Sepakannya berhasil dimentahkan kiper Kasper Schmeichel.
Baca juga : Drama Delapan Gol Warnai Kemenangan City Atas Monaco
Namun, serbuan  tuan rumah akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-25 Pablo Sarabia menuntaskan umpan Sergio Escudero untuk menjadi gol dan menutup babak pertama dengan kemenangan 1-0. Gol tambahan Sevilla tercipta di babak kedua, tepatnya menit ke-62. Joaquin Correa menebus kesalahannya setelah memaksimalkan umpan Stevan Jovetic.

Namun, tim tamu tak mau menyerah. Kerja keras Jamie Vardy berbuah hasil pada menit ke-73, setelah memanfaatkan umpan matang Danny Drinkwater. Gol tandang ini menjadi modal penting Leicester untuk melakoni laga kedua. Leicester hanya butuh menang 1-0 di King Power Stadium, Leicester, 14 Maret nanti untuk melenggang ke 8 besar.

Vardy mempersembahkan golnya untuk anak laki-lakinya yang masih berusia enam pekan, Finley. “Selebrasi saya untuk si kecil Finley. Mungkin dia tidur saat ini, tapi itu untuknya,” kata Vardy yang melakuan selebrasi dengan mengisap jempolnya.