Chelsea dan Tottenham Dominasi Nominasi Pemain Terbaik Liga Primer

Chelsea dan Tottenham Dominasi Nominasi Pemain Terbaik Liga Primer

Agen bola online _ LONDON – Chelsea dan Tottenham Hotspur masing-masing menempatkan tiga pemain di antara delapan nominasi untuk Pemain Terbaik Liga Primer Inggris (Premier League Player of the Season) 206/2017. Pelatih kedua tim juga terpilih sebagai kandidat peraih gelar Manager of the Season atau Pelatih Terbaik.

Gelandang Chelsea N’Golo Kante difavoritkan meraih penghargaan individual ini di kategori pemain. Sebelum ini, mantan andalan Leicester City itu telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun ini versi PFA (Asosiasi Pemain Profesional) dan Pemain Terbaik versi FWA (Football Writers Association).
Baca juga : Dua Kali Koyak Jala Sevilla, Ronaldo Kini Sumbang 400 Gol Lebih bagi Real Madrid
Pemain internasional Belgia Eden Hazard dan bek Spanyol Cesar Azpilicueta merupakan dua pemain Chelsea lainnya yang masuk daftar nominasi, sedangkan Tottenham diwakili striker Harry Kane, pemain tengah Dele Alli dan bek Jan Vertonghen.

Striker Arsenal Alexis Sanchez juga masuk nominasi, bersama Romelu Lukaku dari Everton, yang saat ini memimpin daftar top skor Liga Primer dengan 24 gol.

Chelsea mengamankan gelar pada hari Jumat (12/5/2016) dan memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Tottenham Hotspur dalam sisa dua pertandingan.

Antonio Conte, yang membawa Chelsea meraih gelar di musim pertamanya sebagai pelatih, menghadapi persaingan dari Paul Clement, yang mengambil alih Swansea City saat terpaut empat poin dari zona degradasi pada bulan Januari dan memastikan tim berjuluk si Angsa tersebut tetap bermain di Liga Primer 2017/2018.

Mauricio Pochettino, yang memastikan Spurs finis di peringkat 2, Pelatih Burnley Sean Dyche, Eddie Howe (Bournemouth) dan Tony Pulis (West Bromwich Albion) merupakan kandidat lain sebagai Pelatih Terbaik.