Manchester City Sempat ‘Buta Arah’ Hadapi Leicester

Manchester City Sempat ‘Buta Arah’ Hadapi Leicester

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester City memang berhasil mengamankan tiga poin usai lawatan Leicester City ke markas mereka, Sabtu (13/5/2017). Namun, di tengah pertandingan Pep Guardiola mengaku sempat buta arah.

Kondisi itu dialami Pep saat menginstruksikan pemainnya di tengah keunggulan City, 2-1. Di satu sisi, Guardiola ingin pemainnya menambah jumlah gol, namun di sisi lain Pep tidak ingin timnya kebobolan.
Baca juga : Wenger: Arsenal Dalam Masalah
City lebih dulu unggul dua gol setelah David Silva (29′) dan Gabriel Jesus (36′) membobol gawang The Foxes di babak pertama. Namun, tiga menit jelang turun minum Shinji Okazaki merespon dengan membobol gawang Manchester City.

“Kami tak tahu apakah akan menyerang atau mempertahankan keunggulan. Anda tak ingin kebobolan gol lainnya dan kemudian Anda ada di tengah-tengah, apakah ingin menyerang atau bertahan. Sulit untuk memutuskan,” kata Guardiola, dikutip situs resmi tim.

Leicester City berpeluang menyamakan skor di babak kedua, tepatnya di menit ke-77 setelah wasit Robert Madley menunjuk titik putih. Sayangnya, Riyad Mahrez yang dipercaya sebagai eksekutor gagal menyarangkan bola.

“Kami butuh satu pertandingan lagi untuk finis empat besar, tapi nasib kami berada di tangan kami sendiri. West Brom akan menyulitkan, tapi semoga kami bisa lebih baik daripada hari ini. Dan setelahnya kami akan pergi ke Watford,” lanjutnya.

Sekadar informasi, City selanjutnya akan menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium pada Rabu (17/5/2017) dinihari WIB sebelum bertandang ke Watford pada akhir pekan depan.