Bayern Muenchen Rekrut Mantan Winger Arsenal

Bayern Muenchen Rekrut Mantan Winger Arsenal

Agen bola online _ MUNICH – Jawara Bundesliga 2016/2017 Bayern Muenchen menambah amunisi baru di sektor penyerang. FC Hollywood mendatangkan pemain Werder Bremen Serge Gnabry dan mengikatnya hingga tiga musim ke depan.

Pemain internasional Jerman berusia 21 tahun itu bergabung dengan klub Bundesliga Werder Bremen dari Arsenal pada musim panas 2016, setelah menjalani masa pinjaman di West Bromwich Albion. Gnabry mencetak 11 gol untuk Werder.
Baca juga : Morata akan Menjadi Pemain Spanyol Termahal Sepanjang Sejarah
Gnabry merupakan bagian dari tim Olimpiade Jerman, yang memenangkan medali perak di Brasil pada 2016. Dia meraih Sepatu Emas di ajang itu dengan mencetak enam gol. Kini, dia menandatangani kontrak dengan juara Bundesliga Bayern Muenchen dalam kontrak tiga tahun.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengaku senang mendapatkan talenta muda Jerman di skuat FC Hollywood. “Kami senang melihat pemain nasional muda Jerman lainnya di FC Bayern, Serge Gnabry,” katanya. “Serge berkembang dengan baik di Bremen.”

Gnabry dalam akun Twitternya mengatakan: “Merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian dari FC Bayern.”

Gnabry mungkin bukan satu-satunya mantan pemain Arsenal yang ingin bergabung di Allianz Arena musim depan. Bayern telah menunjukkan kesediaan mereka untuk membayar gaji striker Arsenal Alexis Sanchez senilai 350.000 pounds per pekan jika dia meninggalkan Emirate Stadium.