Bek Idaman Chelsea dan Liverpool Kasi Sinyal Hengkang

Bek Idaman Chelsea dan Liverpool Kasi Sinyal Hengkang

Agen bola online _ SOUTHAMPTON – Bek Southampton, Virgil van Dijk, memberikan sinyal dirinya akan segera meninggalkan klub. Seperti kita ketahui bek asal Belanda tersebut tengah diminati empat raksasa Premier League.

Keempat klub besar yang menginginkan Van Dijk adalah Manchester City, Arsenal, Chelsea dan Liverpool. Namun dua klub terakhir yang disebutkan itu disebut-sebut jadi klub paling berminat menggunakan jasanya.
Baca juga : Madrid Siap Adu Penalti, Ronaldo Berharap Juventus Bernasib Tragis
Di tengah rumor kepindahan Van Dijk, sang pemain membuat sebuah postingan di akun Twitter. Postingan tersebut berupa video latihan yang dibubuhi caption.

“Jangan pernah berhenti bekerja. Hampir sampai..” tulis Van Dijk, Sabtu (3/6/2017). Cuit tersebut segera direspon netizen yang memintanya bergabung ke klub favorit mereka masing-masing.

Virgil van Dijk merupakan sosok andalan di barisan pertahanan Southampton. Tidak hanya piawai bertahan, bek 25 tahun itu mampu membukukan empat gol dari 30 pertandingan Southampton di musim teranyar

Liverpool dan Chelsea disebut akan merogoh koceknya lebih dalam untuk membeli Virgil van Dijk. Dana sekitar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp851,3 miliar siap dikucurkan raksasa Premier League.