Juventus Siap Menerkam Donnarumma

Juventus Siap Menerkam Donnarumma

Agen bola online _ TURIN – Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta berharap Si Nyonya Tua bisa berupaya untuk menggaet kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma jika AC Milan memutuskan untuk menjual penjaga gawangnya tersebut.

Donnarumma, yang masih berusia 18 tahun, sudah memastikan diri untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Milan. Dengan sisa kontrak hingga akhir musim tahun depan, itu berarti Milan bakal memilih untuk memasukkan kipernya itu ke dalam daftar jual guna menghindari bebas transfer pada tahun depan.
Baca juga : Prediksi Skor Rusia vs Selandia Baru, Piala Konfederasi 17/6/2017
Kendati berminat untuk mendatangkan Donnarumma, namun juara Italia ini masih belum mengajukan penawaran resmi kepada sang pemain. Hanya saja, Marotta memastikan bahwa pihaknya siap melahapnya jika Milan memberikan lampu hijau.

“Hal ini menjadi semakin sulit bagi klub untuk menangani situasi ini. Kami menghadapi perubahan perilaku ketika berhadapan dengan pemain muda,” ujar Marotta kepada Corriere della Sera. “Saat ini, kita bukan setelah Donnarumma.”

Marotta mengungkapkan bahwa Juventus masih mengkaji semua opsi dalam bursa transfer pemain. “Saya harap kedua belah pihak mencapai kesepakatan, tapi jika pemain seperti Donnarumma berakhir di pasar, kami memiliki kewajiban untuk mencoba mendapatkannya,” pungkasnya.