Nasibnya Terus Digantung, Costa Tunggu Keputusan Chelsea

Nasibnya Terus Digantung, Costa Tunggu Keputusan Chelsea

Agen bola online _ LONDON – Diego Costa belum bisa memberikan jawaban perihal masa depannya bersama Chelsea. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu mengatakan masih menunggu keputusan manajemen The Blues.

Costa baru saja membantu La Furia Roja mengalahkan Makedonia 2-1 saat lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Dia menyumbang satu gol pada menit ke-27 di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Senin (12/6/2017).
Baca juga : Bayern Muenchen Rekrut Mantan Winger Arsenal
Berkat jasa Costa, Spanyol kini memuncaki klasemen sementara Grup G dengan 16 angka. Torehan itu setara dengan Italia yang sukses mencukur Liechtenstein lima gol tanpa balas di Dacia Arena.

Namun, masih belum diketahui apakah setelah menjalani tugas negara Costa akan kembali lagi ke Chelsea. Sebab, berdasar info yang sempat dibocorkannya, bomber berusia 28 tahun itu tidak masuk program kerja pelatih Antonio Conte di musim 2017/2018.

Kontrak Costa bersama Chelsea baru habis pada 30 Juni 2019. Tapi, menurut rumor, mantan warga Brasil itu akan dilepas pada bursa transfers ini. Konon dia bakal bergabung lagi dengan Atletico Madrid.

Tapi, skenario itu akan sulit terjadi. Pasalnya, Atletico Madrid masih belum bisa membeli pemain baru akibat skorsing. Dan, Costa juga mengaku belum dapat memberi keterangan. Dia tidak tahu apakah Chelsea akan mendepaknya atau sebaliknya.

“Saya masih belum tahu. Saya masih punya kontrak dua musim lagi bersama Chelsea. Mereka harus menentukan apa yang ingin dilakukan kepada saya. Jujur, saya masih menunggu keputusan yang diambil klub,” jelas Costa, dilansir skysport.