Pelatih Chile Puji Kehebatan Claudio Bravo

Pelatih Chile Puji Kehebatan Claudio Bravo

Agen bola online _ KAZAN – Pelatih Chile Juan Antonio Pizzi mengapresiasi penampilan Claudio Bravo yang sangat teliti membaca tendangan penalti pemain Portugal saat kedua tim nasional bentrok di semifinal Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Kamis (29/6/2017) dini hari WIB. Menurutnya, kiper Manchester City itu sudah menganalisis lawan dengan sangat baik.
Baca juga : Stadion St Petersburg Belum Siap untuk Final Piala Konfederasi
Penentuan pemenang terpaksa dilanjutkan melalui drama adu penalti setelah 120 menit pertandingan tidak ada gol yang tercipta. Bravo tampil dengan mengesankan dengan menyelematkan tiga tendangan Portugal yakni Ricardo Quaresma, Joao Moutinho dan Nani.

Sebaliknya, Arturo Vidal, Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez sukses mengeksekusi bola tepat sasaran. Chile pun berhak lolos ke final dengan kemenangan 3-0 atas Portugal.

“Untungnya, Claudio luar biasa dalam adu penalti. Para pemain yang mencetak gol itu menakjubkan dan saya pikir kami layak berada di final. Tidak ada yang ingin berada dalam situasi itu Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi ketika Claudio mampu menghentikan usaha pertama dan Arturo mencetak gol, kita tenang sedikit,” kata Pizzi seperti dikutip dari Soccerway.

“Claudio telah menganalisis lawan-lawannya dengan sangat baik. Dia sangat siap dan itulah mengapa kami bisa menang,” terangnya.