Pelatih Jerman Siapkan Skenario untuk Gulingkan Chile di Final

Pelatih Jerman Siapkan Skenario untuk Gulingkan Chile di Final

Agen bola online _ SOCHI – Pelatih Jerman Joachim Loew langsung memalingkan pandangannya ke final Piala Konfederasi 2017 melawan Chile. Menurutnya, anak asuhnya harus memberikan tekanan sejak menit awal karena pasukan Juan Antonio Pizzi bukan lawan yang bisa dianggap remeh.

Jerman lolos ke final setelah menghajar Meksiko dengan skor 4-1. Kemenangan besar itu menandakan bahwa Der Panzer adalah salah satu tim nasional tersubur selama di Piala Konfederasi tahun ini dengan mengoleksi 11 gol.
Baca juga : Jerman Susul Chile ke Final Piala Konfederasi 2017
Sementara Chile melaju ke putaran final setelah menang atas jawara Piala Eropa 2016, Portugal melalui drama adu penalti yang berakhir dengan skor 3-0. Pertemuan Chile versus Jerman menjadi laga kedua sepanjang turnamen ini berlangsung.

Pada pertemuan pertama, laga Chile versus Jerman berakhir imbang 1-1. “Tidak ada keraguan sama sekali bahwa Chile adalah lawan paling kuat di turnamen ini. Kami tahu orang Chile tampil cukup baik, dan saya yakin mereka akan melakukannya dengan kekuatan penuh,” ujar Loew seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (30/6/2017).

“Kedua tim sebelum pertandingan pertama juga telah melakukan banyak analisis dan penyelidikan mengenai bagaimana kami bermain dan kami melakukan hal yang sama pada mereka. Kami tahu Chile sangat fleksibel dalam organisasi permainan mereka. Mereka telah menerapkan gaya mereka sendiri selama bertahun-tahun, dan perkembangan sekarang sangat bagus dan positif. Kami tahu itu, kami akan menyadari hal itu, tentu saja, ini akan menjadi permainan gesekan. Kami harus menerapkan lebih banyak tekanan ke lapangan untuk menciptakan lebih banyak kesulitan bagi mereka. Dalam hal line-up, Anda tidak bisa mengharapkan kejutan besar. Hal yang sama berlaku untuk Chile,” ungkap Loew.