Prediksi Skor Rusia vs Selandia Baru, Piala Konfederasi 17/6/2017

Prediksi Skor Rusia vs Selandia Baru, Piala Konfederasi 17/6/2017

Agen bola online _ ST. PETERSBURG – Genderang Piala Dunia 2018 di Rusia sudah ditabuh. Penandanya ialah pertandingan pembuka Piala Konfederasi 2017 Grup A, antara tuan rumah melawan jawara Zona Oceania, Selandia Baru, di Stadion Krestovskyi, St. Petersburg, Sabtu (17/6) malam WIB. Sebelum nonton bentrok perdana kedua kubu di ajang internasional ini, berikut kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.
Baca juga : Timnas Chile Tanpa Bravo di Laga Perdana Piala Konfederasi
Kabar tim (Rusia)
*Rusia diprediksi tidak akan membuat perubahan besar-besaran dalam formasinya di pertandingan pembuka. Pelatih Stanislav Cherchesov diperkirakan bakal mempertahankan skema tiga bek. Dengan beberapa nama tenar absen di lini tengah, Yuri Gazinsky bisa diberi kesempatan tampil, dengan lini depan dipercayakan kepada duet Aleksandr Bukharov serta Dmitry Poloz.

Kabar tim (Selandia Baru)
*Senada dengan Stanislas Cherchesov, pelatih Selandia Baru Anthony Hudson juga lebih suka menerapkan pakem tiga bek di pertahanan. Seluruh pemain mereka sudah tiba di Rusia sejak 9 Juni 2017 dan sempat beruji coba dalam kekalahan 0-1 di kandang Belarus.
Prediksi skor Rusia vs Selandia Baru Piala Konfederasi 17-6-2017. (Foto-futbolgrad)
Perkiraan starting eleven Rusia vs Selandia Baru
Rusia (3-5-2)
Akinfeev (g): Vasin, Kudryashov, Shishkin; Kombarov, Gazinsky, Glushakov, Golovin, Samedov; Poloz, Bukharov
Selandia Baru (3-4-1-2)
Marinovic (g): Smith, Durante, Boxall; Doyle, Lewis, Thomas, Colvey; McGlinchey; Rojas, Wood

Analisa skor
*Terakhir kalinya Selandia Baru mengalahkan tim asal Eropa, terjadi dalam kemenangan 1-0 vs Serbia pada friendly match Mei 2010.
*Selandia Baru selalu kalah dalam 2 laga pemanasan jelang Piala Konfederasi 2017, yakni masing-masing dengan skor 0-1 dari tuan rumah Irlandia Utara dan Belarus.
*Setelah kalah 0-2 dari Pantai Gading dalam uji coba akhir Maret silam. Rusia bangkit ketika mengimbangi Belgia 3-3. Tim asuhan Stanislas Cherchesov lalu memetik kemenangan 3-0 atas tuan rumah Hungaria dan ditahan Chile 1-1 pada 2 laga pemanasan jelang Piala Konfederasi 2017.

Prediksi skor Rusia vs Selandia Baru (2-0)
Mampukah Selandia Baru membuat kejutan di kandang Rusia? Atau tuan rumah tak mau kalah guna bersiap diri untuk Piala Dunia 2018? Berapa ya kira-kira skor akhir pertandingan ini? Ketik komentar dan tebakan skor favorit kamu di bawah ini yuk!