Ricardo Rodriguez Resmi Berseragam AC Milan

Ricardo Rodriguez Resmi Berseragam AC Milan

Agen bola online _ MILAN – Ricardo Rodriguez resmi menandatangani kontrak selama empat tahun bersama AC Milan. Pengumuman ini diumumkan pada Kamis (8/6) waktu setempat, setelah mantan pemain VfL Wolfsburg itu menyelesaikan semua prosedur termasuk tes medis.

Rodriguez sepakat pindah ke Milan setelah sepakat dengan nilai transfer sebesar 17 juta euro. “Kami membutuhkan pemain yang akan menunjukkan antusiasme untuk jersey Milan ini, itulah kenapa hal pertama yang kami lakukan setelah tes medis adalah mengajak berkunjung ke ruang trofi,” kata Mirabelli seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (9/6/2017).
Baca juga : Resmi, Manchester City Jadikan Ederson Kiper Termahal Dunia.
Di bagian terpisah, Rodriguez mengucapkan terima kasih kepada Wolfsburg yang sudah dibelanya selama lima tahun (2012-2017). “Kami telah mengalami dan mencapai banyak hal bersama Wolfsburg. Saya sudah berkembang sebagai pemain dan sebagai manusia, selalu merasa sangat nyaman dan punya banyak teman. Tapi, sekarang adalah waktunya mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya. Milan adalah klub internasional papan atas dan ini tantangan besar bagi saya,” jelasnya.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi penandatanganan ketiga ketiga Rossoneri musim panas ini, dan yang ketiga sejak berakhirnya masa pemerintahan Silvio Berlusconi yang hampir 31 tahun sebagai pemilik klub. Sebelumnya klub sudah lebih dulu merekrut Mateo Musacchio dan Franck Kessie.