Stadion Anyar DC United Habiskan Dana Rp6,6 Triliun

Stadion Anyar DC United Habiskan Dana Rp6,6 Triliun

Agen bola online _ JAKARTA – DC United yang merumput di Major League Soccer (MLS) akan memiliki stadion baru bernama Audi Field. Pembangunan stadion tengah berlangsung dan diperkirakan menghabiskan dana Rp6,6 triliun.
Baca juga : Dilema Ujung Tombak Setan Merah
Dalam rilis yang diterima SINDOnews, pembangunan stadion Audi Field direncanakan selesai pada Juni 2018. Hari ini, Selasa 27 Juni 2017 pembangunan stadion tersebut dimulai dengan upacara peletakan batu pertama.

Klub yang dipimpin pegusaha Indonesia, Erick Thohir, saat ini masih bermarkas Robert F. Kennedy Memorial Stadium di Kota Washington D.C. Saat Audi Field rampung, DC United akan mulai menempati stadion tersebut.

Dalam seremoni peletakan batu pertama tersebut, Thohir didampingi Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat, Budi Bowoleksono. Selain para pejabat klub, Walikota Washington Muriel Bowser juga nampak hadir.

“Diharapkan stadion ini akan diresmikan pada musim panas 2018. Audi Field akan menjadi rumah baru bagi klub, yang terletak di jantung kota Southwest Washington DC. Pekan ini, Thohir dan Levien akan mengunjungi lokasi konstruksi untuk mengamati pembangunan,” demikian pernyataan dalam rilis yang diterima.