Timnas Chile Tanpa Bravo di Laga Perdana Piala Konfederasi

Timnas Chile Tanpa Bravo di Laga Perdana Piala Konfederasi

Agen bola online _ VILUCO – Timnas Chile dipastikan tampil tanpa diperkuat penjaga gawang Claudio Bravo pada laga perdana Piala Konfederasi 2017. Bravo mengalami cedera betis saat Manchester City menghadapi Manchester United, 27 April 2017 lalu.

Pertandingan perdana Chile di Piala Konfederasi akan digelar di markas Kamerun, Minggu (18/6/2017) waktu setempat. Posisi Bravo akan digantikan oleh Johnny Herrera, kiper 36 tahun yang bermain bersama klub lokal Club Universidad de Chile.
Baca juga : Pelatih Inter Tak Mau Ikuti Jejak AC Milan
“Bravo menjalani pemeriksaan yang menunjukkan bahwa cedera betis kirinya mengalami perkembangan yang baik. Hasilnya, pemain akan absen pada pertandingan melawan Kamerun,” demikian pernyataan resmi otoritas sepak bola Chile, dikutip ESPN.

Bravo diprediksi baru bisa kembali memperkuat tim nasional Chile saat laga kedua di babak penyisihan Grup B melawan Jerman.

Bravo adalah penjaga gawang pilihan Pep Guardiola yang menyingkirkan Joe Hart dari bawah mistar gawang Manchester City. Sejak didatangkan dari Barcelona, Bravo memang diplot sebagai kiper yang membantu serangan tim.