Diizinkan Tak Ikut Latihan, Dembele Resmi ke Barcelona?

Diizinkan Tak Ikut Latihan, Dembele Resmi ke Barcelona?

Agen bola online _ PARIS – Keinginan Barcelona meminang Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Neymar sepertinya segera terwujud.
El Barca dikabarkan segera mengumumkan kedatangan penyerang berpaspor Prancis tersebut, Kamis (10/8) waktu setempat.
Baca juga : Dortmund Persulit Barcelona Dapatkan Dembele
Dortmund dilaporkan setuju dengan proposal yang diajukan kubu Barcelona sebesar 135 juta poundsterling. L’Equipe mengklaim Dembele telah diizinkan klubnya tidak mengikuti latihan Kamis (10/8), setelah dicapai kesepakatan soal transfer tersebut.

Dembele dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Namun, Barcelona tampaknya yang memenangi perebutan pemain tersebut setelah perwakilan klub Katalan sukses melakukan negosiasi dengan klub tempat Dembele bermain.

Wartawan L’Equipe Bilel Ghazi mengklaim kesepakatan antara Barca dan Dortmud telah cipakai dan pemain berusia 20 tahun itu akan bergabung dalam skuad El Barca di Nou Camp, Kamis (10/8).

“Ousmane Dembele diperkirakan akan masuk beberapa jam berikutnya ke Barcelona! Kesepakatan untuk transfer ke finalisasi,” kata Ghazi dalam tweet-nya.

Barcelona memiliki dana untuk menandatangani Dembele setelah menjual Neymar ke PSG dengan harga 200 juta poundsterling.

Sementara itu, manajer Dortmund Peter Bosz menjelaskan ketidakhadiran Dembele dalam sesi latihan tersebut:

“Dembele tidak hadir untuk latihan hari ini. Kami tidak tahu di mana dia berada,” katanya.

Kabar bahwa Dembele akan meninggalkan Dortmund terungkap pada Selasa (8/8) malam ketika rekan setimnya mengucapkan semoga sukses di media sosial.